Dallas (ANTARA/Business Wire)- Kita semua memiliki tanggung jawab untuk menjaga lingkungan dan dunia di sekitar kita. Keberlanjutan harus menjadi upaya bersama dan komitmen global. Pada akhir Juni, Konferensi Internasional Masa Depan Berkelanjutan, yang disponsori oleh Mary Kay Inc., berlangsung di Istana Martinic yang bersejarah, sebuah situs Warisan Dunia UNESCO. Pemimpin pemikiran, pakar, bisnis, dan eksekutif nirlaba dari beberapa industri turun ke dasar sejarah untuk berbagi, berjejaring, dan mendidik audiens tentang standar inovatif dan berkelanjutan agar berhasil diterapkan dalam perjuangan melestarikan sumber daya dunia yang berharga untuk generasi saat ini dan masa depan.

Logo Mary Kay

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220830005153/en/

Mary Kay Inc., advokat keberlanjutan sejak lama, mendahului acara tersebut dengan mengumumkan strategi keberlanjutan barunya pada tahun 2021: Memperkaya Kehidupan Hari Ini untuk Masa Depan yang Berkelanjutan. Enriching Lives Today for a Sustainable Tomorrow dikembangkan bersama pemangku kepentingan utama perusahaan dan selaras dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Perserikatan Bangsa-Bangsa, menjadikan Mary Kay bagian penting dari koalisi global untuk melakukan perubahan demi masa depan yang lebih baik.

Konferensi Internasional Masa Depan Berkelanjutan diselenggarakan oleh Startup Disrupt, pasar global untuk perusahaan startup yang ingin membantu generasi baru pendiri startup, insinyur, pengembang, inovator teknologi, dan lainnya untuk sukses. Acara ini berfokus pada topik kota pintar (infrastruktur, pembangunan), elektromobilitas (e-mobilitas, energi & sumber daya terbarukan, ekonomi & kebijakan), bisnis berkelanjutan (lingkungan, taksonomi, keuangan berkelanjutan), dan kehidupan berkelanjutan (agroteknologi, limbah makanan, gangguan mode, pertanian cerdas).

Pembicara dengan latar belakang dan pengalaman yang beragam berbagi kebijaksanaan mereka di konferensi Masa Depan Berkelanjutan dan mewakili berbagai sektor seperti pendiri startup, eksekutif dari perusahaan besar dan kecil, kementerian, asosiasi, serikat pekerja, kamar, kelompok investasi, pembuat kebijakan (Komisi Eropa), lembaga ilmiah dan penelitian, universitas, dan nirlaba.

“Strategi keberlanjutan global Mary Kay, Memperkaya Kehidupan Hari Ini untuk Masa Depan yang Berkelanjutan, berlabuh pada tiga dimensi pembangunan berkelanjutan—ekonomi, lingkungan, dan sosial,” kata General Manager Mary Kay Republik Ceko dan Slovakia, Edita Szaboova. “Karena jejak global kami, kami tahu kewajiban moral kami adalah melanjutkan warisan Mary Kay untuk melakukan hal yang benar – hari ini, besok, selalu. Kami berfokus pada operasi manufaktur yang efisien dengan mengurangi dampak lingkungan dan mengidentifikasi peluang untuk peningkatan sumber daya. Kami menantang diri kami untuk lebih membudayakan praktik berkelanjutan dalam bisnis kami melalui pengembangan produk, desain, sumber yang bertanggung jawab, dan mitigasi polusi plastik.”

“Tidak ada Planet B! Moto ini harus selalu kita ingat. Di dalam Uni Eropa, banyak perusahaan berfokus pada praktik bisnis yang berkelanjutan. Pada Konferensi Internasional Masa Depan Berkelanjutan, kami menunjukkan yang terbaik dari apa yang telah kami capai di Republik Ceko dan pada saat yang sama, kami menginspirasi praktik terbaik di seluruh dunia. Mary Kay dengan visinya yang kuat dalam keberlanjutan adalah kekuatan baru untuk bermitra,” kata Pendiri dan CEO Startup Disrupt, Patrik Juránek.

KTT berikutnya yang diselenggarakan oleh Startup Disrupt akan berlangsung di Republik Ceko pada 13 September di Istana Clam-Gallas di Praha. Tema KTT adalah Keanekaragaman yang akan mempertemukan lebih dari 50 pembicara utama dari berbagai merek Ceko dan global. Pembicara dan pemimpin pemikiran akan berpartisipasi dalam panel diskusi tentang beragam topik Diversity, Equity, and Inclusion (DEI) di antaranya: Bias dan Microaggression; Pekerjaan Penyandang Disabilitas; Desain dan Inovasi Inklusif, dan Pemberdayaan Perempuan. Global Head of Sustainability and Social Impact Mary Kay Inc., Virginie Naigeon-Malek akan berbicara di pertemuan puncak tentang topik pemberdayaan perempuan dan pengadaan yang responsif gender sebagai strategi yang kuat untuk pertumbuhan berkelanjutan yang inklusif.

“Secara global, 1 dari 3 bisnis dimiliki oleh perempuan. Namun, rata-rata, bisnis milik perempuan secara global memenangkan kurang dari 1% dari semua pengeluaran pengadaan oleh perusahaan besar dan pemerintah,” kata Virginie Naigeon-Malek. “Kedua statistik ini adalah dua sisi dari mata uang yang sama: kenyataan yang mengejutkan di satu slide dan peluang luar biasa di depan di sisi lain. Kebijakan dan praktik pengadaan yang efektif dapat digunakan sebagai strategi yang kuat untuk mendukung pengusaha perempuan dalam upaya kami untuk membangun kembali dari dampak ekonomi pandemi, dan memikirkan kembali praktik bisnis dengan pola pikir DEI – untuk beralih ke pertumbuhan yang inklusif. Kesenjangan besar dalam representasi ini membawa peluang untuk memajukan tindakan untuk mendukung bisnis perempuan di seluruh dunia - peluang unik untuk tidak hanya membangun kembali dengan lebih baik tetapi, yang paling penting, untuk membangun kembali setara.”

TENTANG MARY KAY

Salah satu pelopor yang mampu menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikan impiannya pada tahun 1963 dengan satu tujuan: memperkaya kehidupan wanita. Mimpi itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Sebagai perusahaan pengembangan kewirausahaan, Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan perempuan dalam perjalanan mereka melalui pendidikan, bimbingan, advokasi, jaringan, dan inovasi. Mary Kay berdedikasi untuk berinvestasi dalam ilmu di balik kecantikan dan pembuatan perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna, suplemen nutrisi, dan wewangian. Mary Kay percaya dalam memperkaya kehidupan hari ini untuk masa depan yang berkelanjutan, bermitra dengan organisasi dari seluruh dunia yang berfokus pada mempromosikan keunggulan bisnis, mendukung penelitian kanker, memajukan kesetaraan gender, melindungi penyintas kekerasan dalam rumah tangga, mempercantik komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mengejar impian mereka. Pelajari lebih lanjut di marykayglobal.com, temukan kami di Facebook, Instagram, dan LinkedIn, atau ikuti kami di Twitter.

TENTANG DISRUPT STARTUP

Startup Disrupt didirikan pada tahun 2020 dan didedikasikan untuk membantu pelaku bisnis dan teknologi mengubah cara berpikir 'lama' dalam industri, produk, dan layanan. Idenya telah dibangun oleh orang-orang dari komunitas pengusaha global dan penggemar startup. Tujuan dari Startup Disrupt adalah menjadi platform startup yang dirancang untuk memberikan pengetahuan, inspirasi, dan koneksi kepada pengusaha, pendiri startup, inovator teknologi, dan komunitas startup di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.startupdisrupt.com/.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220830005153/en/

Kontak
Komunikasi Korporat Mary Kay Inc.
marykay.com/newsroom
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022