Penyedia solusi infrastruktur global mengidentifikasi peluang untuk mencapai dekarbonisasi mendalam yang hemat biaya untuk industri berat Australia

Melbourne, Australia (ANTARA/Business Wire)- Mengintegrasikan solusi infrastruktur pertambangan di seluruh teknologi listrik, air, dan teknologi penting lainnya memberi industri pertambangan Australia peluang untuk mengatasi tantangan keberlanjutan di setiap tahap proses penambangan.

Dalam eBook barunya, Melampaui Energi Terbarukan: Dekarbonisasi yang Berdampak pada Sektor Pertambangan Australia, Black & Veatch mengkaji peluang yang muncul dan memberikan wawasan tentang dekarbonisasi operasi pertambangan Australia.

EBook ini mengakui bahwa meskipun perusahaan pertambangan telah membuat kemajuan substansial dalam beberapa tahun terakhir, banyak perusahaan dengan program keberlanjutan yang telah lama ada, peluang telah muncul untuk mempercepat dampak upaya dekarbonisasi mereka.

Dalam eBook tersebut, pakar air dan energi Black & Veatch mengusulkan bahwa mengembangkan peta jalan dekarbonisasi yang kuat akan membantu perusahaan pertambangan mengelola dan memahami anggaran yang terbatas, linimasa teknologi, dan peraturan yang rumit selama rentang waktu 30 tahun, jangka waktu yang serupa dengan melakukan investasi infrastruktur besar.

“Strategi dekarbonisasi membutuhkan pandangan jangka panjang. Ketika fase perencanaan merentang selama beberapa dekade, penting untuk menghindari konsekuensi dari terjebak dalam ketergantungan jalur atau aset terlantar dengan memiliki pemahaman yang jelas tentang kematangan dan biaya teknologi. Kami dapat memberikan kejelasan ini melalui penerapan beragam teknologi, dikombinasikan dengan penilaian objektif kami terhadap kematangan teknologi yang muncul,” kata Mick Scrivens, Wakil Presiden, Direktur, Australia Pasifik, Black & Veatch.

Peta jalan dekarbonisasi akan membantu perusahaan pertambangan mengevaluasi teknologi pesaing yang siap secara komersial dan yang muncul, serta menghadirkan jalur tanpa risiko menuju nol emisi. Peta jalan tersebut menunjukkan kepada investor dan masyarakat bahwa operator pertambangan secara sistematis menganalisis kelayakan ekonomi dan operasional dari setiap investasi infrastruktur di sepanjang garis waktu.

EBook ini juga mencakup berbagai topik menarik lainnya termasuk produksi hidrogen hijau, penyimpanan energi jangka panjang, elektrifikasi armada dan peralatan, penangkapan udara langsung, daur ulang air net-zero, bahan peledak bebas emisi, tenaga nuklir reaktor modular kecil serta peluang pendapatan masa depan melalui produksi listrik setelah penutupan tambang.

Scrivens akan berbicara tentang peluang Australia untuk dekarbonisasi di NT Resources Week pada bulan Agustus.

 Catatan Editor:

 • Unduh salinan gratis Beyond Renewables: Dekarbonisasi yang Berdampak dari eBook Sektor Pertambangan Australia di sini
 • Black & Veatch telah bergabung dengan Dewan Hidrogen Australia (AHC) sebagai bagian dari upayanya untuk mempercepat peralihan global ke energi nol emisi dan mempercepat pengembangan ekonomi energi hidrogen global. Perusahaan tersebut juga merupakan anggota Dewan Hidrogen, Pusat Keamanan Hidrogen, Asosiasi Energi & Hidrogen Sel Bahan Bakar, Dewan Bisnis Hidrogen California, dan Asosiasi Energi Amonia.
 • Electric Island yang dirancang, direkayasa, dan dibangun Black & Veatch, stasiun pengisian daya berkapasitas tinggi pertama yang dirancang untuk kendaraan listrik menengah dan berat, dan template untuk kendaraan dan peralatan elektrifikasi di lokasi tambang.
 • BHP mempekerjakan Black & Veatch untuk menjadi desainer dan insinyur rekaman pada proyek Escondida Water Supply Expansion (EWSE) di tambang Minera Escondida di Chili. Proyek ini memasok tambang tembaga terbesar di dunia dengan air desalinasi 100 persen, menghilangkan kebutuhan akan air tanah.

Tentang Black & Veatch

Black & Veatch adalah perusahaan teknik, pengadaan, konsultasi, dan konstruksi global yang 100 persen dimiliki karyawan dengan rekam jejak inovasi lebih dari 100 tahun dalam infrastruktur berkelanjutan. Sejak 1915, kami telah membantu klien kami meningkatkan kehidupan orang-orang di seluruh dunia dengan mengatasi ketahanan dan keandalan aset infrastruktur terpenting kami. Pendapatan kami pada tahun 2021 melebihi 3,3 miliar dolar AS. Ikuti kami di www.bv.com dan di media sosial.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220822005329/en/

Kontak
EMILY CHIA | +65 6335 6623 P | +65 9875 8907 M | Chialp@bv.com
HOTLINE MEDIA 24 JAM | +1 855-999-5991

Sumber: Black & Veatch

Artikel ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022