• Menawarkan banyak hadiah, termasuk "Patung Naga Biru Legendaris" dan "Batu Peningkatan Artefak Naga Naga Ilahi"
  • Umumkan bos Raid Neraka yang dashyat, "Blood-crazed Oddevil"
 
 
Seoul, Korea Selatan (ANTARA/Business Wire)-- Produk unggulan Wemade, MMORPG MIR4, mengadakan acara mulai tanggal 18 April untuk 600 hari layanan live resmi.
 
Pertama, event “Check-In 14 Hari Bunga Sakura Emas” akan diadakan sampai tanggal 15 Mei. Pengguna bisa mendapatkan berbagai hadiah seperti "Patung Naga Biru Legendaris" dan "Batu Peningkatan Artefak Naga Naga Ilahi" hanya dengan log in ke game selama periode acara.
 
"Toko Penukaran Bunga Sakura Dreamfly" akan dibuka sampai tanggal 1 Mei. Pengguna dapat membawa item “Bunga Sakura” yang diperoleh dari berburu monster ke “600 Hari Dreamfly” NPC di kota besar untuk ditukar dengan item seperti “Kotak Magis Material Naga Epik,” item Codex Badge “Bunga Sakura Emas Langka,” dan banyak lagi.
 
Selain itu, acara “Hadiah Kejutan Naga Ilahi” akan diadakan selama dua hari setelah update. Pengguna bisa mendapatkan berbagai Summon Ticket dan item seperti "Hadiah Kejutan Naga Ilahi" yang akan bermanfaat saat berburu. Pengguna hanya perlu log in ke game enam kali setiap hari pada jam tertentu.
 
MIR4 juga telah memperbarui "Blood-crazed Oddevil" sebagai tahap keempat dari "Raid Neraka," sebuah konten Serbuan Bos dalam mode sulit. Hanya karakter dengan level minimum 160 yang boleh memasuki serangan ini. Pengguna harus mengalahkan berbagai monster dan bos terakhir dengan batas waktu lebih pendek untuk bias mendapatkan hadiah besar. Semakin banyak anggota kelompok berpartisipasi, semakin mudah pula mengalahkan bos.
 
From My Battle, To Our War! Rincian informasi MIR4 terdapat di situs web resmi.
 
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
 
Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53383028/en
 
Kontak
 
Wemade Co., Ltd. (112040: KOSDAQ)
Jennifer Jung, Manajer Humas
jennifer@wemade.com
 
 
 
Sumber: Wemade Co., Ltd.
 
 
 
 
 
 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023