counter

Tike Priatnakusumah sukai Onew SHINee

Jakarta (ANTARA News) - Komedian dan presenter Tike Priatnakusumah mengaku paling menyukai Onew di antara para personil SHINee lainnya.

"Dulu saya suka Jonghyun SHINee, tapi sekarang Onew. Saya suara uniknya," ujarnya setelah konferensi pers "SHINee World III Concert in Jakarta" di Jakarta, Selasa.

Menurut Tike yang merupakan Selebriti Spoke Person dalam konser SHINee di Jakarta ini, SHINee merupakan salah satu grup boyband yang tidak hanya memiliki kekuatan dalam koreografinya, tetapi juga kestabilan saat bernyanyi.

"Mereka termasuk yang ajeg, bagus,... Mereka punya kekuatan tidak hanya pada koreografinya tapi juga stabil saat menyanyi," ujar perempuan yang mengaku telah suka K-Pop sejak 2011 ini.

Saat ditanya soal lagu SHINee yang paling disuka, Tike mengaku menyukai beberapa lagu seperti "Ring Ding Dong", "Lucifer" dan "Hello".

Tike mengharapkan konser SHINee pada 22 Juni mendatang menjadi konser yang tak terlupakan. "Saya akan dandan luar biasa nanti," katanya lalu tertawa.

SHINee akan menggelar konser bertajuk SHINee World III Concert pada 22 Juni mendatang di Jakarta. Grup boyband besutan SM Entertaiment ini beranggotakan lima pemuda yakni, Onew, Jong Hyun, Key, Min Ho dan Tae Min.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar