Jakarta (ANTARA News) - Sejumlah topik pemberitaan pada Sabtu (20/10) masih layak disimak antara lain, Jakarta Fashion Week yang menampilkan sejumlah busana terbaru dari perancang kondang Tanah Air, peluncuran Mazda MX terbaru, hingga Axis meluncurkan ponsel baru di kelas entry level yang harganya tidak lebih dari Rp1 juta

1. Ada jilbab anti-lepek karya Restu Anggraini di JFW 2019
Perancang busana Restu Anggraini mempromosikan jilbab tahan air, aerersist di sela pagelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2019. 

Baca selengkapnya di sini.

2. All New Mazda MX-5 hadir lebih bertenaga
PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menghadirkan All New Mazda MX-5 dengan dapur pacu yang lebih bertenaga dibanding generasi sebelumnya. 

Baca selengkapnya di sini.

3. Penyebab anak suka pilih-pilih makanan
Anak-anak menjadi pemilih dalam makanan tak terjadi begitu saja. Setidaknya ada dua penyebab utama, salah satunya karena mengalami gangguan non fisiologisnya. 

Baca selengkapnya di sini.

4. Inspirasi busana dan riasan Korea ala Ria Miranda
Ria menghadirkan tampilan muda, segar namun sederhana dalam 10 look busana yang memadukan unsur budaya Lombok dan Korea pada pagelaran bertema "Unstoppable You" di Jakarta Fashion Week (JFW) 2019.

Baca selengkapnya di sini.

5. Axis luncurkan ponsel Hyphone untuk Generasi Z
PT XL Axiata melalui brand Axis bekerjasama dengan produsen smartphone lokal, SPC Mobile, ponsel Hyphone yang menyasar anak muda generasi Z.

Baca selengkapnya di sini.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018