Sportainment

Mills lebarkan sayap usai jadi apparel resmi timnas Indonesia dan klub

Mills lebarkan sayap usai jadi apparel resmi timnas Indonesia dan klub

Pemain Bhayangkara FC Renan da Silva. ANTARA/HO-Mills Sport Indonesia.

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan perlengkapan olahraga, Mills mulai melebarkan sayap usai sukses menjadi apparel resmi timnas sepak bola Indonesia dan beberapa klub Liga dengan menghadirkan Mills Footwear berupa sepatu olahraga.

Klub Liga Indonesia yang menggunakan apparel Mills diantaranya adalah Bhayangkara Solo FC, Sulut United FC, PSG Pati, dan Dewa United FC. Untuk tim luar negeri mendukung tim asal Inggris, Tranmere Rovers.

"Sejak berdiri kami mendapat banyak sekali pelajaran. Dimulai saat bekerjasama dengan PSSI menjadi apparel timnas, sampai terguncang oleh pandemi COVID-19. Dengan momen Hari Ulang Tahun ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia kami meluncurkan produk baru," kata CEO Mills Sport Indonesia, Tjia Kong Hau dalam keterangan resminya, Sabtu.

Pada produk barunya, Mills meluncurkan satu tipe sepatu, yakni Treximo Omega, dengan berbagai pilihan warna: white gold, black gold, black neon green, dan ocean blue. Sepatu keren ini bisa didapatkan di official store Mills maupun secara online.

Baca juga: Mills jadi apparel resmi Bali United Basketball Club

“Selaras dengan visi Presiden Jokowi yang mencetuskan tagline ‘Bangga Buatan Indonesia’ dan agar produk Indonesia mampu berbicara di tingkat global, Mills terus berusaha menghasilkan kreasi terbaik untuk membuktikan karya anak bangsa tak kalah kualitasnya dengan produk luar negeri,” kata Tjia Kong Hau menambahkan.

Pria yang akrab disapa ‘Ahau’ ini memberi bocoran, inovasi Mills tidak hanya sampai di sini. Dalam waktu dekat akan meluncurkan sepatu sepak bola dan futsal dengan harapan mampu memenuhi kebutuhan perlengkapan olahraga nasional dan bisa merambah ekspor ke luar negeri.

Terobosan baru Mills disambut baik para pemain sepak bola seperti Renan da Silva, Nadeo Argawinata, Marcell Januar Putra, dan Safira Ika Putri.

Baca juga: PSSI dukung produsen peralatan olahraga dalam negeri mendunia

“Pas aku dengar Mills mau bikin sepatu, aku senang banget. Jadinya nanti yang aku pakai dari atas sampai ke bawah, brand Mills semua. Kualitasnya sudah teruji,” kata pemain timnas putri asal Bangka Belitung, Safira Ika.

Hal senada disampaikan Renan da Silva. Pemain klub Liga 1 Bhayangkara FC itu menilai produk baru tersebut nyaman saat digunakan.

“Selama ini, produk-produk Mills selalu terbuat dari bahan berkualitas dan membuat para penggemar olahraga merasa bangga memakainya,” kata pemain terbaik Liga 1 musim 2019 itu.

Baca juga: Mills luncurkan seragam kandang timnas Indonesia
Baca juga: PSSI apresiasi seragam tandang timnas bertema khatulistiwa

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pemkot Bandung dukung inovasi produk olahraga lokal

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar