Jakarta (ANTARA) - Gelandang muda Ferdiansyah mengatakan berambisi untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain bersama Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Dikutip dari laman resmi klub, Selasa, Ferdiansyah merasa tidak cukup puas dengan menit bermain yang ia dapatkan musim lalu sehingga berkeinginan untuk bisa tampil lebih banyak lagi.

Pada musim 2022/2023, Ferdiansyah tercatat tampil di lima pertandingan dengan torehan 65 menit bermain yaitu ketika menghadapi Dewa United, PSS Sleman, Bali United, PSM Makassar, dan Persis Solo.

"Pastinya musim ini akan lebih kompetitif, saya harus bisa memperbaiki apa yang kurang dari musim lalu dan semoga untuk musim ini mendapat menit bermain lebih banyak dari musim lalu," ungkap Ferdiansyah.

Baca juga: Persib Bandung perpanjang kontrak Ferdiansyah hingga 2026 

Meski begitu, Ferdiansyah sadar jika setiap tahun skuad Persib Bandung dihuni oleh pemain berkualitas sehingga ia perlu meningkatkan kualitasnya agar bisa tetap bersaing mendapatkan tim utama.

Pemain kelahiran 15 Juli 2003 itu mengatakan sudah mempersiapkan aspek fisik dan mental agar penampilannya lebih meningkat dibanding musim lalu.

Pemain jebolan Diklat Persib Bandung tersebut menjelaskan setiap hari tetap menjaga kebugaran dengan berlatih secara mandiri agar lebih siap ketika menjalani latihan perdana tim yang rencananya digelar pada awal Juni.

"Jadi harus lebih melakukan persiapan untuk menatap musim depan. Saya harus lebih bekerja keras lagi dengan terus berlatih dan menjaga kebugaran walau tim sedang libur kompetisi," tegas Ferdiansyah.

Baca juga: Reky semakin termotivasi usai perpanjang kontrak dengan Persib Bandung
Baca juga: Fadilla Akbar bersyukur bisa mendapatkan ilmu dari klub Jepang

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023