Menurut statistik, 1 dari 3 wanita akan terdiagnosis kanker - kemajuan yang tepat waktu dalam penelitian dan pengobatan adalah amat sangat penting bagi kesehatan wanita

Dallas--(ANTARA/Business Wire)-- Mary Kay Inc., merek produk perawatan kulit dan kosmetik warna nomor 1 di dunia yang dijual langsung1 dan yayasan yang disponsori perusahaannya, termasuk Mary Kay Ash Foundation di A.S., terus memberikan dukungan yang kuat bagi penelitian kanker wanita dengan mendanai berbagai program dan proyek penelitian, memberikan hibah kepada para ilmuwan terkenal di dunia, dan memfasilitasi uji klinis, hanya demi menemukan obat kanker.

Belum lama ini, Mary Kay mengadakan rapat virtual yang dihadiri Dr. Joyce O'Shaughnessy, Endowed Chair Celebrating Women di Breast Cancer Research di Baylor University Medical Center dan Ketua Breast Cancer Research U.S. Oncology di Dallas, Texas; dan Dr. Eva Ciruelos, Breast Cancer Unit Coordinator di University Hospital and HM Hospitals dan Ketua di SOLTI Group untuk Breast Cancer Research, dan penerima hibah FERO Foundation yang didukung oleh Mary Kay Spanyol di Madrid, Spanyol. Mereka memimpin tim penelitian di negara asal masing-masing dengan fokus menyelidiki bentuk kanker langka dan agresif pada wanita: kanker payudara metastatik triple negatif (TNBC). Meskipun terpisah ribuan mil, keduanya berjumpa lagi. Mereka telah bekerja sama selama bertahun-tahun dalam penelitian TNBC untuk berupaya menemukan solusi dan obat bagi penyakit yang mematikan ini.

Kedua peneliti dan pakar terkemuka di bidangnya ini membahas pentingnya kerja sama ilmiah di seluruh dunia, dan menegaskan bahwa sangat penting bagi para peneliti di seluruh dunia untuk berbagi temuan dan kemajuan mereka guna mengumpulkan hasil.

“Ini bukan tentang memiliki ide terbaik, melainkan bersatu untuk mendapatkan pengobatan terbaik bagi setiap pasien. Hal ini harus diterapkan dalam industri medis, klinis, dan farmasi. Angka kejadian kanker payudara pada wanita meningkat di dunia. Saat ini, 1 dari 3 wanita akan terdiagnosis kanker2,” kata Dr. O’Shaughnessy.

”Tanpa kerja sama berkelanjutan antara semua ahli, mustahil mendapatkan diagnosis yang spesifik,” komentar Dr. Ciruelos. ”Sangat penting untuk menindaklanjuti pengobatan setiap pasien dengan cara yang dipersonalisasi. Hanya dengan cara ini kita dapat mendeteksi mengapa pengobatan yang sama pada pasien yang memiliki karakteristik serupa berhasil untuk sebagian orang, namun gagal untuk lainnya.”

Mereka menegaskan rasa frustrasi melihat perbedaan dan ketidakkonsistenan dalam mengakses terapi, obat-obatan, dan perawatan di berbagai negara, dan menyerukan persatuan dalam menawarkan pengobatan yang lebih konsisten bagi semua pasien tanpa memandang tempat tinggal mereka. Kedua peneliti ini juga sepakat bahwa sulit meluangkan waktu untuk mendedikasikan diri sepenuhnya bagi penelitian kanker karena mereka harus mengalami masalah pendanaan. Mereka mengungkapkan terima kasih kepada para sponsor, termasuk Mary Kay Ash Foundation dan Fero Foundation, yang memungkinkan mereka berupaya menyelamatkan nyawa pasien kanker.

Kata O'Shaughnessy, “Tahun 1985, kami amat sangat frustrasi karena kurang tersedia pilihan terapi bagi wanita penderita kanker. Saat ini, sudah ada kemajuan besar dan saya sangat optimis dengan keberhasilan para peneliti generasi berikutnya.”

Melalui pendanaan proyek penelitian kanker oleh Mary Kay Ash Foundation di Amerika Serikat dan pemberian hibah Mary Kay Spanyol kepada FERO Foundation di Spanyol, Dr. O’Shaughnessy dan Dr. Ciruelos dapat terus bekerja sama dalam upaya ini. Mary Kay merupakan yang terdepan dalam hal penelitian kanker pada wanita, mendukung penelitian inovatif yang dipimpin oleh wanita bagi wanita. Mary Kay berkomitmen untuk membantu para peneliti di seluruh dunia dengan mendukung penelitian translasi (penelitian yang secara langsung menghubungkan penelitian laboratorium ke pasien), uji klinis untuk meningkatkan deteksi, prognosis, dan pengobatan kanker pada wanita, berbagai organisasi yang mendukung penelitian kanker, misalnya FERO Foundation di Spanyol.

Saksikan percakapan lengkap mereka di saluran YouTube Mary Kay Global.

Tentang Mary Kay

Dulu. Sekarang. Selalu. Mary Kay Ash adalah salah satu orang pertama yang mendobrak hambatan kaum wanita dalam mencapai kemajuan karier, dan mendirikan perusahaan kecantikan impiannya di Texas pada tahun 1963 dengan satu tujuan: memperkaya kehidupan kaum wanita. Impian ini telah berkembang menjadi perusahaan global dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di lebih dari 35 negara. Selama 60 tahun, kesempatan yang disediakan oleh Mary Kay ini telah memberdayakan perempuan untuk menetapkan masa depan mereka melalui pendidikan, bimbingan, advokasi, dan inovasi. Mary Kay berdedikasi untuk berinvestasi dalam ilmu di balik kecantikan dan pembuatan produk perawatan kulit mutakhir, kosmetik berwarna, suplemen nutrisi, dan parfum. Mary Kay berkomitmen untuk melestarikan bumi ini bagi generasi mendatang, melindungi perempuan penderita kanker dan kekerasan dalam rumah tangga, dan mendorong anak muda untuk mengejar impian mereka. Ketahui lebih lanjut di marykayglobal.com, kunjungi kami di Facebook, Instagram, dan LinkedIn, atau ikuti kami di X (dulu bernama Twitter).

1 ”Sumber: Euromonitor International Limited; Beauty and Personal Care 2023 Edition, nilai penjualan di RSP, data tahun 2022.”


Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Kontak
Mary Kay Inc. Corporate Communications
marykay.com/newsroom
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay Inc.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023