counter

Lady Gaga dituding curi kata-kata Madonna

Lady Gaga dituding curi kata-kata Madonna

Madonna saat tampil dalam Rebel Heart Tour di Stockholm tahun 2015 dalam foto yang diunggah ke Flickr pada 14 November 2015. (Wikimedia Commons/Flickr)

Jakarta (ANTARA News) - Madonna mengungkapkan bahwa Lady Gaga telah mengutip salah satu penyataannya dalam sebuah wawancara film "A Star is Born".

Pada Oktober lalu, penggemar Gaga menemukan bahwa ia selalu menggunakan kutipan yang sama ketika mendiskusikan tentang kerjasamanya dengan Bradley Cooper dalam film tersebut.

Penyataan yang disampaikan oleh Gaga berbunyi, "Mungkin ada 100 orang di sebuah ruangan dan 99 orang dari mereka tidak percaya pada Anda, tetapi yang dibutuhkan hanyalah satu dan itu akan mengubah seluruh hidup Anda," ujar Gaga dalam beberapa wawancara film, dilansir NME, Rabu.

Menurut Madonna, kutipan yang diucapkan oleh Gaga diambil dari sebuah wawancaranya yang terjadi di tahun 1980an.

Ratu pop itu, kemudian memposting sebuah video saat dirinya sedang melakukan sesi wawancara. Isi pernyataan yang disampaikan oleh Madonna pun tidak jauh berbeda dengan yang ucapkan oleh Gaga.
 
"Jika ada 100 orang di sebuah ruangan dan 99 mengatakan mereka menyukainya, saya hanya ingat satu orang yang tidak," ujar Madonna dalam video tersebut.

Pada 2012, Madonna juga pernah mengungkapkan hal yang sama terhadap Lady Gaga. Ia mengatakan bahwa lagu "Born This Way" milik Gaga sangat "terinspirasi" dengan lagunya yang berjudul "Express Yourself". Lagu tersebut dirilis pada tahun 1989 dan memiliki kemiripan dengan "Born This Way".

Baca juga: Madonna rilis video lengkap penampilannya di Met Gala

Baca juga: Madonna rayakan ulang tahun ke-60 di Maroko

Baca juga: Portugal, tempat idaman baru ekspatriat termasuk Madonna

 

Penerjemah: Maria Cicilia
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar