Watsons buka "street store" di Kelapa Gading

Watsons buka "street store" di Kelapa Gading

Lilis Mulyawati Presiden Direktur Watsons Indonesia (tengah) bersama Teddy Iman Bendahara Pengda DKI GP Farmasi dan Ketua Komite International Business GP Farmasi. ANTARA/HO-Watsons/am.

Jakarta (ANTARA) - Jaringan brand kesehatan dan kecantikan, Watsons, meresmikan gerai terbaru berkonsep "street store" di Boulevard Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Gerai tersebut merupakan toko mereka yang ke-152 di seluruh Indonesia, dan menjadi outlet kedua yang memakai konsep "street store".

Baca juga: Watson Group umumkan visi sustainability 2030

"Hari ini kami bersyukur bisa meresmikan flagship street store dengan konsep terbaru agar lebih dekat dengan pelanggan dan tetap menonjolkan tren-tren masa kini di bidang kecantikan dan kesehatan," kata Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia, dalam siaran pers, Kamis.

"Pada era ini, sebagai retailer, kami harus menangkap peluang dan mengerti tren yang diciptakan oleh pelanggan itu sendiri. Maka dari itu, Watsons Apotek street store kedua ini hadir,” ujar Lilis.

Gerai Watsons Kelapa Gading Street menyediakan produk health care eksklusif, personal care, cosmetic sampai skin care yang sedang tren dikalangan milenial yakni K-Beauty, Japan Beauty dan Local Beauty.

Khusus anggota, tersedia layanan health corner guna memeriksa tekanan dan gula darah serta diskon tambahan untuk suplemen tertentu. Gerai ini juga didukung tenaga farmasi untuk melayani resep dokter. Ada juga beberapa jenis makanan organik dan produk ramah lingkungan dalam section sustainable choices.

Selama periode peresmian, pelanggan bisa menikmati diskon sampai 50 persen untuk health & beauty, gratis voucher belanja, gratis member & welcome voucher Rp250 ribu, promo Bank BRI & Bank BCA potongan Rp50 ribu dan gift with purchase pada setiap pembelanjaan total Rp150 ribu dan Rp250 ribu.



Baca juga: Uniqlo buka gerai baru di PIM 3, ada pojok UKM

Baca juga: OASE hadirkan gerai resmi pertamanya di Indonesia

Baca juga: Dunkin' Donuts akan tutup 450 gerai di akhir tahun 2020

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Mengolah kopi Gayo jadi produk kecantikan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar