Rabu, 3 September 2014

Dahlan Iskan sumbangkan gaji untuk gedung KPK, Ricky Elson

Senin, 25 Juni 2012 19:49 WIB | 8.799 Views
Dahlan Iskan sumbangkan gaji untuk gedung KPK, Ricky Elson
Menteri BUMN Dahlan Iskan (ANTARA)
Pemalang (ANTARA News) - Menteri Badan Usaha Milik Negara , Dahlan Iskan menyatakan akan menyumbangkan gajinya selama enam bulan untuk pembangunan gedung baru komisi pemberantasan korupsi.

"Saya pikir ini, adalah hal positif maka perlu saya dukung. Saya mendukung pembangunan gedung baru KPK hanya bisa dengan cara menyumbangkan gaji selama enam bulan menjadi Menetri BUMN," kata Menetri BUMN, Dahlan Iskan di Pemalang, Senin.

Menurut dia, dasar pengajuan pembangunan gedung baru KPK yang belum disetujui oleh Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) ini telah menjadi acuan dirinya sebagai Menteri BUMN untuk menyumbangkan gajinya kepada KPK.

"Dilihat dari kinerja KPK dalam membongkar kasus korupsi dan suap perlu mendapatkan dukungan. Oleh karena itu, pembangunan gedung baru KPK diharapkan bisa lebih memacu anggota KPK dalam melakukan pemberantasan kasus KKN," katanya.

Pada acara persemian pembangunan pabrik terpentin ini, Menteri BUMN juga menyatakan sebagian gajinya juga akan disumbangkan pada seorang pemuda jenius bernama Ricky Elson untuk menjadi pimpinan proyek mobil listrik nasional.

"Saya siap menyumbangkan gaji untuk pembangunan gedung baru KPK dan pada Ricky Elson karena hal tersebut saya nilai positif," katanya. (ANT)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga