Sabtu, 1 November 2014

Google beli Sparrow

| 5.611 Views
id google, sparrow, email
Google beli Sparrow
Google (istimewa)
...kami bergabung dengan tim Gmail...
San Francisco (ANTARA News) - Google telah membeli Sparrow, penyedia perangkat lunak pengelola surat elektronik (email) bagi platform Apple, demikian pengumuman Sparrow pada Jumat.

"Sekarang kami bergabung dengan tim Gmail untuk mewujudkan visi yang lebih besar, yang kami kira dapat kami capai dengan lebih baik bersama Google," kata kepala pejabat pelaksana Sparrow, Dom Leca di dalam pengumumkan yang diposting di jejaring perusahaan tersebut.

Tak ada perincian keuangan yang diumumkan.

Sparrow menyatakan aplikasinya akan terus tersedia untuk sementara, tapi mereka tak berencana mengeluarkan fitur baru bagi aplikasi Sparrow dalam waktu dekat, kata perusahaan tersebut di dalam email kepada penggunanya, sebagaimana dilaporkan Xinhua.

Sparrow menawarkan layanan email, yang secara resmi disebut agen pengguna email. Sparrow adalah program yang digunakan untuk mengakses dan mengelola email pengguna.

Perusahaan tersebut meluncurkan aplikasinya bagi sistem operasi Apple, OS X, pada Oktober 2011 dan aplikasinya bagi sistem operasi bergerak Apple, iOS. Keduanya meraih popularitas dalam waktu singkat karena layanannya yang sederhana dan efisien.

(C003/A011)

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga