Adik kandung Eden Hazard bergabung ke Chelsea

Rabu, 25 Juli 2012 22:50 WIB | 2980 Views

Adik kandung Eden Hazard bergabung ke Chelsea

Logo Chelsea (istimewa)

Seandainya mereka berdua bermain di tim pertama Chelsea, kakak-beradik Hazard akan bergabung dengan daftar kakak-beradik Chelsea sebelumnya."
Berita Terkait
London (ANTARA News) - Adik kandung Eden Hazard, Thorgan, akan bergabung dengan kakaknya di Chelsea, demikian disampaikan klub Inggris itu setelah menyelesaikan perekrutannya dari klub Prancis, Lens.

Klub London Barat itu berkata bahwa Thorgan (19), yang merupakan seorang penyerang, akan bergabung dengan tim U-21 mereka "untuk meneruskan perkembangan pra-musim dia dan langkah peminjaman juga dipertimbangkan."

Pemain muda itu, yang merupakan pemain internasional Belgia level junior, pindah dari klub divisi kedua Prancis di Utara Prancis pada usia 14 tahun dan melakukan debutnya di tim senior pada musim lalu, di mana ia melakukan 14 penampilan.

Kakaknya didatangkan Chelsea dari klub divisi satu Prancis, Lille, pada Juni dengan biaya transfer 32 juta pounds.

"Seandainya mereka berdua bermain di tim pertama Chelsea, kakak-beradik Hazard akan bergabung dengan daftar kakak-beradik Chelsea sebelumnya - Ray dan Graham Wilkins, Ron dan Allan Harris, John dan Peter Sillet, dan Chris dan William Ferguson," kata Chelsea dikutip AFP.

(H-RF/I015)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar

PSM curi poin di kandang Persipura

PSM curi poin di kandang PersipuraTim tamu PSM Makasar berhasil mencuri poin satu di kandang Persipura Jayapura stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, ...

Pusat tiket Piala Dunia dibuka

Pusat tiket Piala Dunia dibukaPusat-pusat penjualan tiket Piala Dunia dibuka di Brasil Jumat waktu setempat sehingga para penggemar bisa membeli ...

Djokovic hadapi Federer di semifinal Monte Carlo

Djokovic hadapi Federer di semifinal Monte CarloJuara dunia Novak Djokovic mengalahkan petenis Spanyol Guillermo Garcia-Lopez 4-6, 6-3, 6-1 untuk mencapai semifinal ...