Kamis, 28 Agustus 2014

"It's feel nice and good," kata Dubes AS

Kamis, 12 April 2012 12:58 WIB | 1.149 Views
Jakarta (ANTARA News) - "It's feel nice and good," kata  Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Scot Marciel, setelah naik kereta rel listrik Commuter tujuan Bekasi, Kamis.

Marciel yang mengenakan baju batik membeli tiket rp.6500 dan naik di kereta bersama penumpang lain. Dia ada  di gerbong kedua setelah gerbong paling depan atau khusus untuk perempuan.

"Bareng bersama penumpang lainnya, rombongan Dubes AS ada di deretan bangku tengah dan penumpang di deretan bangku kanan dan kiri. Ada sekitar sepuluh rombongan dan semuanya membeli tiket kereta bukan gratis atau sewa," kata Kepala Humas DAOP I PT. KAI Mateta Rijalulhaq.

Mateta mengemukakan rombongan berangkat dari Stasiun Gambir dengan KRL Commuter pada pukul 08.15 WIB dan tiba di Stasiun Sawah Besar pukul 09.00 WIB.

Dubes AS dan rombongan mengunjungi sejumlah tempat di Bekasi seperti Pondok Pesantren An-Nur, Presiden University dan SMP Al-Azhar Bekasi. Kunjungan kerja itu dilakukan untuk mempererat hubungan kerja antara AS - Indonesia (adm)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca