Minggu, 21 September 2014

Katy Perry lelah dengan popularitas

Selasa, 10 April 2012 13:11 WIB | 1.104 Views
Katy Perry lelah dengan popularitas
Katy Perry (FOTO ANTARA/Rosa Panggabean)
Jakarta (ANTARA News) - Pelantun lagu 'Part of Me', Katy Perry, yang sangat populer di kalangan pecinta musik pop dunia, ternyata merasa lelah dengan popularitas yang diraihnya itu.

Sebagaimana dilansir IBTimes, Perry menyatakan bahwa dia ingin menggarap musik seperti dahulu, tanpa embel-embel popularitas yang kini selalu menyertainya.

Kepada Teen Vogue, Perry menjelaskan bahwa popularitas hanyalah sebatas produk dari apa yang dia kerjakan selama ini, namun produk tersebut juga dapat menjadi bumerang yang memiliki tendensi untuk menyerang atau pun membuat malu sang bintang.

Pelantun 'California Gurls' ini juga mengatakan bahwa dirinya tidak lagi mau ambil pusing terhadapa apa yang dikatakan oleh orang-orang mengenai dirinya.

"Agak aneh saat saya bertemu dengan para penggemar yang menjerit histeris dan menangis," ujar Perry yang hanya ingin berusaha untuk bersikap seramah mungkin kepada para penggemarnya.

"Saya akan lebih senang dan nyaman bila mereka (para penggemar) dapat bersantai dan berbincang dengan menyenangkan dengan saya," katanya.
(M048)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga