Minggu, 26 Oktober 2014

Hulk pimpin Brazil tundukkan Denmark

| 2.672 Views
id sepak bola olimpiade london, selecao
Hamburg (ANTARA News) - Timnas Brazil yang dihuni pemain-pemain muda melangkah maju pada persiapan mereka untuk Olimpiade London, dengan mengalahkan Denmark 3-1 pada pertandingan persahabatan di kota bagian timur Jerman, Hamburg, pada Sabtu.

Denmark menggunakan pertandingan ini sebagai bagian dari persiapan mereka untuk Euro 2012, di mana mereka akan menghadapi Belanda, Jerman, dan Portugal di Grup B.

Bagaimanapun, mereka dihancurkan oleh Selecao pada babak pertama, di mana tertinggal 0-3 sebelum turun minum.

Penyerang penuh tenaga asal Porto, Hulk, memberi Brazil awal ideal, melalui tendangan keras kaki kirinya dari jarak jauh untuk menaklukkan Thomas Sorensen dan membuka keunggulan pada menit kesepuluh.

Brazil menggandakan keunggulan mereka beberapa saat kemudian, ketika Niki Zimling membelokkan umpan silang Oscar ke gawangnya sendiri, yang berada dalam tekanan kuat dari Hulk.

Dan Hulk, yang masuk ke tim Olimpiade sebagai salah satu pemain senior, memperbesar keunggulan Brazil pada lima menit sebelum babak pertama usai, melalui penyelesaian bagus di akhir aksinya menggiring bolanya.

Brazil, yang tidak diperkuat Neymar, Paulo Henrique Ganso, Dani Alves, dan David Luiz, mengendurkan tekanan pada babak kedua, dan Denmark memberi alasan pada pendukung mereka untuk bersorak ketika Nicklas Bendtner mencetak gol untuk memperkecil ketinggalan.

Pasukan Denmark yang dilatih Morten olsen memiliki jadwal satu pertandingan persahabatan lagi pada akhir pekan mendatang, sebelum memulai perjalanan mereka di Euro dengan menghadapi Belanda di Kharkiv pada 9 Juni.

Brazil sekarang akan terbang menyebrangi Samudra Atlantik untuk menjalani pertandingan persahabatan melawan Amerika Serikat pada Rabu.
(H-RF)

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca