Senin, 22 September 2014

Lee Yong Dae suka SNSD

Minggu, 17 Juni 2012 17:06 WIB | 14.740 Views
Lee Yong Dae suka SNSD
Lee Yong Dae-Jung Jae Sung, meraih gelar Indonesia Open untuk keduakalinya, Minggu (17/6). (ANTARA/Monalisa)
Jakarta (ANTARA News) - Lagu "Hand's Up" dari boy band asal Korea Selatan, 2PM, mengiringi kemenangan ganda putra Lee Yong Dae-Jung Jae Sung yang menjuarai turnamen Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2012.

Sontak saja hampir seluruh penonton yang memenuhi Istora Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, ikut bernyanyi sambil meneriakan nama Lee, pemain yang menjadi idola sejak awal turnamen.

Namun saat ditanya, grup musik apa yang disukai Lee atau Jung, mereka kompak menjawab "Girl's Generation" atau biasa disebut SNSD (So Nyuh Shi Dae).

"Girl's Generation," ucap Jung yang diiyakan oleh pasangannya Lee.

Penampilan Lee-Jung pada turnamen berhadiah total 650.000 dolar AS itu berhasil mencuri perhatian penonton terutama penonton wanita. Lee yang memang memiliki paras tampan seperti personel boy band Korea digandrungi banyak wanita Indonesia.

Sebagai rekan duetnya, Jung melontarkan komentar, "Mungkin kalau bisa, Lee tinggal di Indonesia karena saking banyaknya penggemarnya di sini," katanya sambil tertawa.

Demam Korea yang tiba-tiba melanda di Stadion dipenuhi teriakan seperti, "Oppa.. Choaheyo!! (Kakak, saya suka kamu) atau "Daehanminguk..!!" teriak suporter yang memenuhi stadion, yang artinya "Ayo Korea..!!"

Pasangan peringkat dua dunia itu mengakui bahwa dukungan penonton selama pertandingan telah memotivasi mereka untuk bermain bagus.

"Pada set kedua kami kalah namun suporter Indonesia selalu mendukung. Jadi kami kami termotivasi," kata Lee.

Pada babak final, Lee-Jung dipaksa bermain tiga game 21-23, 21-19, 11-21 yang berlangsung ketat selama 1 jam 16 menit oleh duet ganda putra peringkat tiga dunia asal Denmark, Mathias Boe dan Carsten Mogensen.

(M047)

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga