Jumat, 24 Oktober 2014

Tukang ojek tewas dianiaya di Siepkosi, Papua

| 2.009 Views
id penganiayaan tukang ojek, orang tak dikenal
Kendari (ANTARA News) - Sejumlah orang dengan menggunakan berbagai senjata tajam menghadang dan menganiaya dua tukang ojek di Kampung Siepkosi, Walelagama, Kabupaten Jayawijaya, Papua Selasa siang (3/7) sekitar 10.00 WIT sehingga satu di antaranya tewas.

Wakapolda Papua Brigjen Pol Paulus Waterpauw ketika dihubungi ANTARA melalui telepon selular, Selasa malam mengakui kejadian itu.

Sesuai laporan yang ia terima bahwa insiden yang terjadi di Kampung Siepkosi berawal saat kedua tukang ojek melintasi salah satu kampung di Jayawijaya itu, dan kemudian dihadang oleh orang tak dikenal.

Sedikitnya empat orang menghadang tukang ojek itu dengan menggunakan berbagai senjata tajam. Mereka langsung menganiaya dua tukang ojek bernasib naas itu.

Bahkan, satu korban yang kemudian diketahui bernama Achmad Saini akhirnya tewas.

Dari laporan juga terungkap begitu peristiwa terjadi, rekan korban berhasil melarikan diri dengan tubuh penuh luka sehingga harus dirawat di Rumah Sakit Wamena.

Dari penuturan korban yang selamat itulah diketahui bahwa kedua tukang ojek dihadang empat warga sipil yang tidak dikenal kemudian menganiaya mereka.

Korban Achmad Saini tewas dengan kondisi mengenaskan akibat beberapa bacokan di tubuhnya antara lain leher, wajah sebelah kiri, punggung kanan siku kiri dan di jari manis.

Kepolisian setempat sesaat setelah mendapat laporan segera memburu para pelaku namun gagal menangkap mereka yang diduga melarikan diri ke Kali Baliem.

Jenasah korban kini masih disemayamkan di RSUD Wamena, dan dijadwalkan Rabu (4/7) dievakuasi ke Probolinggo, Jawa Timur melalui Jayapura untuk dimakamkan di kampung halamannya. (E006/I014)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga