Selasa, 23 Desember 2014

Judika ingin gubernur yang bisa atasi macet

| 2.554 Views
id penyanyi judika, pilkada dki jakarta, gubernur jakarta, harapan masyarakat jakarta, judika idol, jakarta kebanjiran, banjir jakarta
Judika ingin gubernur yang bisa atasi macet
Judika Sihotang (ANTARA/Reno Esnir)
Pernah kebanjiran sampai satu setengah meter saat mengontrak di perumahan Pulomas, padahal daerah itu termasuk kawasan elite"
Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Judika berharap Pilkada DKI Jakarta putaran dua nanti bisa memunculkan gubernur terpilih yang bisa memenuhi harapan masyarakat.

"Terutama bisa menyelesaikan masalah kemacetan dan banjir yang tidak terselesaikan dari dulu," kata Judika sebelum bernyanyi di konser Lampion 100% Global TV, semalam.

Pria kelahiran Dairi, Sumatera Utara itu sangat berharap Jakarta bisa terbebas dari banjir karena sejak tinggal di Jakarta, Judika sudah sering kali terkena banjir.

"Pernah kebanjiran sampai satu setengah meter saat mengontrak di perumahan Pulomas, padahal daerah itu termasuk kawasan elite," kata Judika

Saat itu, dia terpaksa harus menembus banjir untuk menyelamatkan kostum-kostum panggungnya. Bahkan, banjir juga pernah merendam mobil pribadi miliknya.

"Kebetulan saat itu lagi nyanyi di luar kota, mobilku terendam banjir tiga hari di garasi," kata penyanyi yang berhasil menjadi runner-up Indonesian Idol 2 itu.

Judika sangat berharap pemilihan Gubernur putaran kedua yang berlangsung pada 20 September 2012 bisa membuat Jakarta menjadi lebih baik dan ingin sekali melihat Jakarta menyamai kota-kota seperti di negara-negara maju.

"Semoga Jakarta bisa bangkit dari keterpurukan," kata penyanyi yang mengaku memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) DKI Jakarta itu. 
(lod)

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga