Hendra-Yonathan dengan mudah atasi pasangan Singapura

Jumat, 8 Juni 2012 21:28 WIB | 2132 Views

Jakarta (ANTARA News) - Pasangan Hendra A.G-Yonathan Suryatama Dasuki tanpa banyak kesulitan mengalahkan pasangan Singapura Hendri Setiawan-Ronald Susilo 21-14, 21-19 pada semifinal turnamen khusus ganda putra, Candra Wijaya Terbuka di GOR Asia Afrika Senayan, Jakarta Pusat, Jumat malam.



Pasangan Indonesia itu hanya membutuhkan waktu 25 menit untuk menyisihkan ganda Singapura tersebut dan memastikan tempat di final.

 

Pada game pertama Hendra-Yonathan langsung bermain menyerang dan meninggalkan pasangan Singapura hingga memenangi game pembuka dengan skor 21-14.



Pada game kedua pasangan Singapura berusaha mengejar permainan Hendra-Yonathan dan berhasil menyamakan kedudukan 18-18. Tetapi Hendra-Yonathan tidak memberi peluang bagi pasangan Singapura, mereka mengakhiri permainan dengan skor 21-19.

 

Selanjutnya, mereka akan menghapi unggulan pertama Rian Sukmawan-Rendra Wijaya pada final yang akan digelar besok mulai pukul 15.00 WIB di tempat yang sama.

 

(ans)

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar

Sean Gelael targetkan raih poin pertama di Silverstone

Sean Gelael targetkan raih poin pertama di SilverstoneDi Sirkuit Silverstone, Inggris, Sean Gelael pernah naik podium dua kali pada kejuaraan British Formula 3 ...

Pacquaio yakin bisa bertahan dua tahun lagi

Pacquaio yakin bisa bertahan dua tahun lagiSetelah merebut kembali gelar juara dunia kelas welter WBO dengan kemenangan angka mutlak atas Timothy Bradley, ...

Tim junior rebut lima medali di Malaysia

Tim junior rebut lima medali di MalaysiaTim bulu tangkis junior Indonesia berhasil membawa lima keping medali pada "BWF World Junior Championships 2014" yang ...