Kamis, 2 Oktober 2014

Kampanye Pilkada DKI diawali penyampaian visi misi

Rabu, 20 Juni 2012 18:37 WIB | 2.331 Views
Jakarta (ANTARA News) - Komisioner Panitia Pengawas Pemilu Muhammad Jufri mengatakan kampanye Cagub  DKI Jakarta akan dilaksanakan selama 14 hari.

"Tanggal 24 Juni, setiap pasangan akan menyampaikan visi dan misinya di Gedung DPRD. Malamnya, ada debat kandidat di stasiun televisi," katanya.

Tanggal 25 Juni, pasangan calon akan melakukan kampanye di enam wilayah DKI. Pasangan nomor urut satu akan kampanye di Kepulauan Seribu, nomor urut dua di Jakarta Utara,  nomor urut tiga di Jakarta Pusat. Pasangan nomor urut empat, lima, dan enam masing-masing akan kampanye di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

"Untuk hari berikutnya, 26-29 Juni, masing-masing calon berubah wilayahnya," jelasnya.

Tanggal 30 Juni hingga 7 Juli merupakan kampanye tertutup. "Rapat umum besar akan diadakan hari Sabtu dan Minggu agar tidak mengganggu aktifitas jalan," katanya.

Pada tanggal 30 Juni, pasangan nomor urut satu dan dua akan mengadakan rapat umum. Tanggal 1 Juli akan diisi oleh pasangan nomor urut tiga dan empat. Hari terakhir, 7 Juli, akan ada pasangan nomorurut lima dan enam.

"KPU menawarkan tempat yang bisa digunakan untuk rapat umum, pasangan calon yang menentukan. Jumlah peserta kampanye tertutup tidak boleh melebihi jumlah yang telah ditentukan," katanya.
(nta)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga