Sabtu, 25 Oktober 2014

Foke: Jakarta yang lebih maju, nyaman, dan sejahtera

| 2.251 Views
id pilkada dki, kampanye pilkada dki, kampanye, visi misi, fauzi bowo, nachrowi ramli
Foke: Jakarta yang lebih maju, nyaman, dan sejahtera
Fauzi Bowo (kiri) dan Nachrowi Ramli (kanan) (FOTO ANTARA/Yudhi Mahatma)
Visi yang kami tawarkan adalah Jakarta yang lebih maju, nyaman, dan sejahtera...
Jakarta (ANTARA News) - Calon Gubernur DKI Jakarta 2012-2017, Fauzi Bowo menyebutkan visi dari pasangan nomor urut satu adalah mewujudkan Jakarta yang lebih maju, nyaman, dan sejahtera.

Visi ini disampaikan Foke dalam Sidang Paripurna Istimewa di DPRD DKI Jakarta, Minggu. Foke dan Nachrowi Ramli, pasangan nomor urut satu ini, mendapat giliran pertama untuk menyampaikan visi misi mereka.

Untuk mewujudkan visi tersebut, Fauzi Bowo menyampaikan empat misinya.

Pertama adalah meningkatkan kualitas pelayanan publik, antara lain melalui layanan publik berbasis online, wajib belajar 12 tahun, dan pembangunan puskesmas yang memiliki fasilitas rawat inap.

Pemberdayaan masyarakat yang menjadi misi kedua, akan ditempuh melalui pendekatan berbasis komunitas (community based approach), jelasnya.

Ketiga, yakni mempercepat pembangunan infrastruktur. "Pembangunan ekonomi akan dikelola berdasarkan prinsip pro-growth, pro-poor, pro-job, dan pro-government," katanya.

Terakhir, adalah mengelola lingkungan yang bersih, sehat, layak huni, dan inspiratif.

"Dalam penataan kota, arsitektur kota yang modern dapat bersanding dengan bangunan lama, yang menjadi ciri Jakarta," kata Fauzi Bowo.

(nta)

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga