Selasa, 2 September 2014

HBO akan tayangkan film dokumenter the Rolling Stones

Kamis, 2 Agustus 2012 13:38 WIB | 2.438 Views
HBO akan tayangkan film dokumenter the Rolling Stones
Mick Jagger, salah satu personel The Rolling Stones (FOTO ANTARA/REUTERS/Lucy Nicholson/djo)
Los Angeles (ANTARA News) - Salah satu stasiun televisi kabel Amerika Serikat HBO akan menayangkan sebuah film dokumenter baru mengenai band rock legedaris The Rolling Stones, akhir tahun ini.

Film dokumenter tersebut merupakan salah satu cara dari HBO untuk meerayakan ulang tahun ke-50 band rock asal Inggris ini.

Presiden program televisi HBO Michael Lombardo mengungkapkan bahwa film dokumenter ini akan disutradarai oleh Brett Morgan yang dikenal melalui beberapa film dokumenter sukses besutannya seperti "On the Ropes" dan "30 for 30". Judul fim tersebut belum ditentukan.

"Ini semua dilakukan sebagai bagian dari ulang tahun ke-50 band," ungkap Lombardo, seperti dikutip dari Reuters.

Film dokumenter ini nantinya akan melibatkan penuh semua anggota The Rolling Stones seperti Mick Jagger, Keith Richards, Charlie Watts, dan Ronnie Wood. Begitu pula dengan mantan anggota band, seperti Bill Wyman dan Mick Taylor.

"Kami akan mengikuti perjalanan band ini sejak terbentuk hingga mereka mencapai puncak ketenaran, sebagai band terbaik di dunia," kata Lombardo.

The Rolling Stones pertama kali terbentuk di London pada 1962. Hingga saat ini, band ini menjadi salah satu band rock terkemuka dunia dan sudah menjual kurang lebih 200 juta kopi album mereka di seluruh dunia.
(Feb)


Penerjemah: Febriany Dian Aritya Putri

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga