Sabtu, 20 September 2014

Daud Yordan segera menikah

Kamis, 5 Juli 2012 16:02 WIB | 5.733 Views
Daud Yordan segera menikah
Daud Yordan (FOTO ANTARA)
Semarang (ANTARA News) - Juara dunia kelas bulu IBO Daud Yordan akan mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi Mega Angela Fanuda.

Daud Yordan ketika dihubungi dari Semarang, Kamis, mengatakan, upacara pernikahan akan digelar Kamis (12/7) sedang pemberkatan nikah di gereja dilaksanakan Sabtu (7/7).

"Saya berharap kelak menjadi keluarga yang bahagia dan karier saya di dunia tinju akan semakin baik lagi," kata petinju dengan rekor bertarung 29 kali menang (23 di antaranya dengan KO) dan dua kali seri.

Menurut petinju Sasana Kayong Utara tersebut, pernikahan secara adat baru dilaksanakan setelah dirinya naik ring untuk mempertahankan gelar pertama kali September mendatang.

Daud Yordan merebut gelar juara dunia kelas bulu IBO setelah menang KO ronde kedua atas petinju Filipina, Lorenzo Villanueva di Singapura, 5 Mei 2012.

Sementara itu pelatih sekaligus kakak Daud Yordan, Damianus Yordan, mengatakan pernikahan itu bagi olahragawan bukan berarti halangan untuk melanjutkan prestasinya.

Pernikahan tersebut, kata dia, bisa saja menjadi pendorong semangat untuk terus berkarier di dunia olahraga. "Kalau Daud menikah biar ada yang mengurus dia karena selama ini ya` kita-kita ini," katanya.

"Saya tidak bisa mendampingi dia (Daud Yordan) melangsungkan pernikahan pada Sabtu (7/7) karena sedang membawa petinju amatir berlaga di Jakarta," katanya.

"Mungkin nanti kalau saat pernikahan adat, saya yang mengurusi," katanya.
(ANT) 
 

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga