Kamis, 2 Oktober 2014

Hillary Clinton heboh berjoget di lantai dansa

Kamis, 9 Agustus 2012 13:59 WIB | 1.711 Views
Hillary Clinton heboh berjoget di lantai dansa
Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Hillary Clinton tertawa (REUTERS/Luong Thai Linh/Pool)
Jakarta (ANTARA News) - Menteri Luar Negeri AS Hillary Clinton, terlihat riang dan heboh menari pada satu resepsi kenegaraan di Afrika Selatan, Selasa malam waktu setempat.

Saat itu, Hillary adalah salah satu tamu kehormatan pada jamuan makan malam yang diselenggarakan oleh Menteri Luar Neger Afrika Selatan, Maite Nkoana-Mashabane di Johannesburg.

Saat seorang penyanyi jazz melantunkan lagu di resepsi itu, mantan ibu negara ini merupakan orang yang pertama berjoget di lantai dansa, sebagaimana terlihat pada video yang direkam oleh The Associated Press.

Saat para tamu undangan lain mengikuti Hillary dengan ikut berjoget, Hillary tetap mendapatkan perhatian khusus dari sang penyanyi, Judith Sephuma. Pasalnya, dia tiba-tiba menggetarkan pinggulnya sambil mengayun-ayunkan bahunya.

Sephuma dan Hillary lalu sibuk berjoget dengan konyol, diikuti dengan gelak tawa Hillary, sebagaimana diberitakan NewYork Daily News.

Sosok Hillary yang tampaknya senang hura-hura ini, sempat menjadi fokus utama beberapa lalu, saat melakukan kunjungan di Kolombia yang mengarah pada skandal sex agen rahasia negara AS.

Hillary tertangkap kamera foto sedang menikmati minum bir sambil berpesta di sebuah klub malam di Cartagena, bersama stafnya.

Kejadian itu hanya selang beberapa hari setelah lebih dari dua lusin agen rahasia dan tentara AS tertangkap setelah menyewa jasa prostistusi.

Kedatangan Hillary di Afrika Selatan karena urusan kenegaraan.

Dia menghadiri satu konferensi yang bertujuan untuk menghentikan penyebaran penyakit AIDS, serta bertemu dengan Nelson Mandela.
(M048)


 

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga