Selasa, 23 Desember 2014

Microsoft umumkan 10 pemenang IMULAI 4.0

| 5.795 Views
id kompetisi bisnis IT, ajang inovasi Microsoft, inovasi bisnis IT, penghargaan bisnis IT
Jakarta (ANTARA News) - Microsoft Indonesia telah mengumumkan 10 pemenang kompetisi inovasi bisnis berbasis teknologi informatika dan komunikasi (IT), IMULAI 4.0, di Jakarta, Kamis.

Sepuluh pemenang itu adalah Aplikasi gtPerijian (PT Gamatechno Indonesia), Digital Book Distribution Platform (PT Techbator), Fokado (PT Aksi Visitama), Ngajar.com (CV. Javan IT Services), SaveMillions (PT Konsep Dot Net), Triptus.com (PT Jalan Terus Indonesia), Try Out Mandiri (Fatkul Amri), Tutor.co.id (PT DheZign Online Solution), U-Antri (Ali Fauzi), dan Yipiyu Real (Aris Suryadi).

"Pada ajang ke-empat IMULAI ini kami menerima 283 proposal yang dikirim dari 55 kota di seluruh Indonesia dengan 51 proporsal dari peserta wanita dan 41 peserta dari luar Jawa," kata Direktur Developer dan Platform Microsoft Indonesia, Risman Adnan, tentang perubahan jumlah peserta komptesi dibanding kompetisi sebelumnya.

Presiden Direktur Microsoft Indonesia, Andreas Diantoro, dalam pernyataan tertulisnya, mengatakan kompetisi IMULAI menyediakan akses bagi pemula bisnis IT (start-up) perangkat lunak lokal kepada pengembangan perangkat lunak Microsoft.

"Ajang ini sekaligus menghubungkan para inovator IT dengan para pemain industri, pemerintah, dan lembaga pengembangan ekonomi," tulis Andreas.

Para pemenang IMULAI 4.0 itu mendapatkan paket perangkat lunak profesional untuk start-up sebagai bagian dari BizSpark Microsoft, perangkat keras (hardware) pendukung bisnis, dan partisipasi dalam komunitas BizSpark. (I026)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca