Rabu, 30 Juli 2014

Jason Mraz buat lagu spesial untuk Jakarta

Sabtu, 23 Juni 2012 02:16 WIB | 5.188 Views
Jason Mraz buat lagu spesial untuk Jakarta
Jason Mraz pada konser "Tour is a Four Letter Word" di Lapangan D, Senayan, Jakarta, Jumat (22/6). (ANTARA/Yudhi Mahatma)
Jakarta (ANTARA News) - Jason Mraz membuat lagu khusus untuk ulang tahun ke 485 Jakarta yang bertepatan dengan digelar konsernya berjudul "Tour is a Four Letter Word" di Lapangan D Senayan, Jakarta, Jumat malam tadi.

"Jakarta, hari ini adalah ulang tahun-mu. Kamu lebih tua 450 tahun dari saya. Kamu ada sudah lama sebelum saya ada dan akan selalu ada generasi.. generasi.. generasi," ucap Jason yang dilantunkan dalam sebuah nyanyian sambil bermain gitar.

"Besok saya juga akan berulang tahun," tambahnya.

Usai membawakan lagu spesial tersebut, penonton menyambutnya dengan gemuruh tepuk tangan.

Pria kelahiran 23 Juni 1977 itu pun diberi kejutan oleh penonton dan personel band-nya pada pertengahan konser. Salah satu gitarisnya mengajak penonton menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Jason Mraz yang ke-35.

"Saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jason Mraz. Ayo nyanyikan lagu selamat ulang tahun untuknya," ujar salah satu gitaris dari band pengiring Jason Mraz.

Kontan ribuan penonton serentak menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" kepadanya.

"Terimakasih banyak atas nyanyiannya. Ketika berpikir tentang ulang tahun saya merasa sedih. Kalau saya memikirkan tentang musik, saya bisa meninggalkan semua kesedihan di belakang dan bangkit," ujar Jason yang tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya malam itu, seraya tersenyum.

Selamat ulang tahun Jakarta dan Jason Mraz!

M047

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca