Selasa, 2 September 2014

Kyuhyun "Super Junior" suka minum dan nonton diri sendiri

Selasa, 11 September 2012 10:55 WIB | 10.967 Views
Kyuhyun
Cho Kyuhyun dan Lee Hyuk Jae atau Eunhyuk, anggota Super Junior (allkpop.com)
Jakarta (ANTARA News) - Beberapa anggota Super Junior hadir dalam sebuah acara di televisi Korea Selatan di MBC Every1, Weekly Idol.

Para anggota Super Junior pun membuka kebiasaan unik dari anggota paling muda, Cho Kyuhyun, yakni sudah minum sambil nonton dirinya sendiri di televisi.

Eunhyuk, anggota Super Junior yang bertugas sebagai penar utama, membuka kebiasaan Kyuhyun saat di asrama dengan mengatakan, "Kyuhyun biasanya minum anggur di asrama sambil menonton dirinya di MBC Radio Star, dan menertawai dirinya sendiri keras-keras," sambil mengikuti cara tertawa Kyuhyun.

Kyuhyun berusaha untuk mengelak 'tuduhan' yang dikatakan Eunhyuk, namun, penyanyi yang juga tergabung di unit grup Super Junior, K.R.Y. ini tidak bisa berkata-kata manakala anggota lainna juga memberikan kesaksian atas kebiasaan uniknya ini.

Dalam acara ini, anggota Super Junior juga membuka cerita unik serta mengejutkan lainnya dari masing-masing anggota.

Kyuhyun, memulai menjadi pembawa acara MBC Radio Star sejak 21 September 2011 menggantikan Heechul yang harus mengikuti wajib militer. Dia membawakan acara tersebut bersama Kim Gura, Yoon Jong Shin, Kim Guk Jin.

(dny)



Penerjemah: Deny Yuliansari

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga