Jumat, 19 September 2014

Bom mobil meledak di pos militer Damaskus

Senin, 2 Juli 2012 07:13 WIB | 2.407 Views
Bom mobil meledak di pos militer Damaskus
Ilustrasi ledakan bom mobil. (hd-wallpapers.com)
Damaskus (ANTARA News) - Bom mobil meledak pada Minggu malam di depan satu pos pemeriksaan militer di pinggiran Damaskus, Suriah. Tiga orang terluka di antara pasukan pemerintah dan merusak material, kata media pro-pemerintah.

Ledakan itu terjadi di pinggiran Tarma Ein, kata laporan itu, dan menambah bentrokan meletus setelah itu antara kelompok bersenjata dan pasukan.

Laporan itu mengatakan bom mobil itu akan diledakkan di pos pemeriksaan tetapi meledak sebelum tujuan. Rincian sekitar insiden itu tetap keruh karena tidak ada komentar resmi.

Tentara Suriah telah melepaskan kampanye militer untuk mengusir pemberontakan bersenjata dari pinggiran kota Damaskus.

Seorang pejabat Bulan Sabit Merah Suriah mengatakan dalam satu pernyataan Xinhua pada Minggu, anggota tim Bulan Sabit Merah dan Palang Merah Internasional memasuki pinggiran Douma, Minggu.

Mereka menilai bantuan kemanusiaan yang diperlukan setelah daerah tersebut dilanda bentrokan parah beberapa hari terakhir di tengah laporan bahwa kota itu sekarang bersih dari pemberontak bersenjata dan di bawah kontrol pasukan pemerintah.

Sementara itu, jaringan aktivis oposisi, Komite Koordinasi Lokal, mengatakan bahwa sebanyak 69 orang tewas di seluruh negeri itu pada Minggu, 14 di antaranya tewas di pinggiran kota sekitar Damaskus.

(H-AK)

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga