Senin, 20 Oktober 2014

Abraham dan Sutarman buka puasa semeja

| 3.533 Views
id abraham samad, korupsi simulator SIM, korupsi hambalang, korupsi sim simulator, kasus korupsi
Abraham dan Sutarman buka puasa semeja
Abraham Samad. (ANTARA/M. Agung Rajasa)
"Kita sedang mencari solusi terbaik."
Jakarta (ANTARA News) - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad, dan Kepala Badan Reserse dan Kriminal (Kabareskrim) Polri, Komjen Polisi Sutarman, berada semeja saat buka puasa di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Mabes Polri Jakarta, Rabu.

Usai berbuka puasa, Abraham dan Sutarman melanjutkan Shalat Maghrib di Masjid Al Ikhlas di lingkungan Markas Besar Kepolisian Negara RI (Mabes Polri) bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Wakil Presiden Boediono, Kapolri Jenderal Pol. Timur Pradopo dan para pejabat lainnya.

Usai shalat, Abraham Samad hanya diam dan tidak berkomentar kepada wartawan yang menanyainya terkait dengan kasus dugaan korupsi simulator surat izin mengemudi (SIM) di Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri tahun anggaran 2011.

Kerumunan para wartawan yang berdesakan ke arah Abraham tersebut sempat membuat kewalahan aparat keamanan Polri, bahkan menyebabkan beberapa hiasan bunga berjatuhan.

Sutarman di tempat yang sama hanya mengatakan bahwa belum ada perubahan terhadap perkembangan kasus Simulator SIM.

"Belum ada perubahan, masih seperti kemarin. Tadi cerita masalah-masalah ringan saja. Yang pasti, kita sedang mencari solusi terbaik, sudah saya mau makan dulu," demikian Sutarman.
(T.S035/D007)

Editor: Priyambodo RH

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga