Sabtu, 30 Agustus 2014

Dustin Hoffman jadi tukang judi

Selasa, 7 Februari 2012 12:19 WIB | 3.480 Views
Dustin Hoffman jadi tukang judi
Aktor kawakan peraih Oscar, Dustin Hoffman (reuters.com)
Jakarta (ANTARA News) - Aktor kawakan peraih Oscar, Dustin Hoffman, kini menggeluti judi pacuan kuda setelah keluar dari penjara.

Benarkah Hoffman keluar dari penjara dan meninggalkan dunia perfilman?

Untung saja tidak, karena itu hanya terjadi pada film seri terbarunya "Luck", yang tayang di siaran televisi berbayar, HBO.

Sebagai Chester "Ace" Bernstein, Hoffman memerankan seseorang yang terkenal menjadi pebisnis di area perjudian pacuan kuda Santa Anita.

Serial "Luck" di negara asalnya, Amerika Serikat, tayang perdana pada 1 Februari lalu, sementara di HBO Asia, film ini akan tayang perdana pada 20 Februari pukul 21.00 WIB.

"Untuk tayang perdana di Asia, film ini memang terlambat, karena pihak HBO harus memberikan sunting bahasa terlebih dahulu sebelum siar," ujar Direktur Komunikasi HBO Asia, Karen Lai, kepada wartawan di Arena Pacuan Kuda Pulomas, Jakarta, Selasa.

Karen menyebutkan serial ini dipuji di AS dan meraup sukses besar sehingga HBO berencana membuat "Luck" musim kedua.

"Saya berharap film drama serial ini, dapat ikut sukses di Asia terutama di Indonesia, seperti di negara asalnya Amerika Serikat," ujar Karen.

Film yang pada musim pertama ini memiliki sembilan episode, disutradarai oleh Michael Mann dan penulis Deadwood, David Milch.

Selain Hoffman, tampil pula Nick Nolte yang berperan sebagai seorang pelatih dan pemilik kuda bernama Walter Smith.

M048

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga