Minggu, 26 Oktober 2014

Manga "Naruto" akan berakhir

| 8.319 Views
id komik naruto, serial naruto, masashi kishimoto, komik jepang
Manga
Mannga "Naruto" pertama kali diterbitkan oleh Shueisha tahun 1999 pada edisi ke-43 majalah Weekly Sh┼Źnen Jump di Jepang.(www.fotopedia.com)
Jakarta (ANTARA News) - Pencipta manga "Naruto", Masashi Kishimoto, mengatakan serial komiknya sudah "menjelang klimaks" dan dia sedang memikirkan akhir cerita itu.

"Saya sudah memikirkan bagaimana cerita ini akan berakhir, jadi sekarang alur ceritanya mengalir menuju arah itu," kata Kishimoti seperti dilansir dari laman animenewsnetwork.

Manga "Naruto" sudah diterbitkan mingguan di majalah komik Weekly Shonen Jump sejak 1999. Sampai sekarang, penerbit Shueisha di Jepang telah mengeluarkan 60 volume kompilasi dari manga tersebut, termasuk edisi bulan lalu.

Sementara di Indonesia manga yang berkisah tentang seorang ninja bernama Naruto Uzumaki itu telah diterbitkan hingga 55 volume.

Manga yang sudah diadaptasi menjadi serial animasi televisi dan sudah disiarkan di Indonesia itu menceritakan liku-liku perjalanan Naruto untuk mewujudkan cita-citanya menjadi Hokage, gelar sebagai ninja terkuat, di desanya.

(nan)

Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga