Trio Macan tak menyangka ditonton ribuan WNI

Minggu, 8 Juli 2012 21:26 WIB | 5431 Views

Trio Macan tak menyangka ditonton ribuan WNI

Trio Macan. (ANTARA/UJANG ZAELANI)

Kami tak menyangka kalau akan ditonton ribuan WNI di Malaysia
Berita Terkait
Kuala Lumpur (ANTARA News) - Trio Macan merasa senang bisa tampil menghibur masyarakat Indonesia di Kuala Lumpur, Malaysia, bahkan tidak menyangka penontonnya sangat antusias, selain berjoget mereka juga hafal menirukan lagu-lagu trio tersebut.

"Kami tak menyangka kalau akan ditonton ribuan WNI di Malaysia," kata Sherly Chacha, salah satu personel tiga penyanyi wanita tersebut seusai tampil membawakan dua lagu dalam acara Hari Keluarga yang diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia di Malaysia, Minggu.

Apalagi penontonnya, kata dia, seru seperti di Tanah Air. Di bawah terik matahari mereka tetap bergoyang dan mampu mengikuti syair lagu yang dibawakan oleh trio penyanyi wanita ini.

Diperkirakan jumlah WNI yang hadir dalam acara tersebut mencapai diatas 3.000 orang, yang datang dari seputar Kuala Lumpur dan sejumlah wilayah lainnya seperti Selangor.

Grup penyanyi ini membuka penampilannya dengan lagu SMS dan tampil dengan goyangan pinggul dan gerakan memutar kepala agar rambut panjang mereka juga menjadi bergerak berputar.

Suasana semakin hangat ketika mereka membawakan lagu "Iwak Peyek". Apalagi disela-sela lagunya itu, ada syair yang ditambahkan menjadi "Indonesia tetap Oke"

Saat ditanya, apakah akan tampil lagi di Malaysia, trio tersebut mengaku senang bisa tampil di Malaysia dan dengan senang hati tampil lagi untuk menghibur masyarakat Indonesia yang ada di negara ini.

"Tampil di sini menyenangkan dan tentunya akan senang hati bila kelak bisa tampil lagi di sini," ungkap Sherly.

Kehadiran Trio Macan ini bersamaan dengan grup Wali Band yang mendapatkan undangan dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Kuala Lumpur dalam rangka Hari Keluarga dan Menyambut Hari Kemerdekaan ke-67 RI dan sebagai ajang silaturahim WNI di Malaysia.

(N004)

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar

Pak Raden desak pemerintah sponsori "Si Unyil 3D"

Pak Raden desak pemerintah sponsori Pak Raden mendesak pemerintah untuk mensponsori proyek animasi Si Unyil 3D demi pendidikan anak mengingat materi ...

Libur panjang Paskah, pengunjung SeaWorld naik dua kali lipat

Libur panjang Paskah, pengunjung SeaWorld naik dua kali lipatJumlah pengunjung SeaWorld Indonesia meningkat dua kali lipat dibandingkan dengan hari biasa pada libur panjang ...

Menjalani hidup abnormal keliling dunia ala Dua Ransel

Menjalani hidup abnormal keliling dunia ala Dua Ransel Lima tahun lamanya Dina Rosita dan suaminya Ryan Koudys yang berasal dari Kanada menjalani hidup sebagai backpacker, ...