Jumat, 29 Agustus 2014

Elton John raih posisi teratas tangga album di Inggris

Senin, 23 Juli 2012 20:56 WIB | 2.683 Views
Elton John raih posisi teratas tangga album di Inggris
Elton John. (REUTERS/Osman Orsal)
London (ANTARA News/Reuters) - Elton John meraih posisi pertama tangga album Inggris dalam 22 tahun terakhir melalui album daur pakainya, dan Florence and the Machine bertahan di puncak tangga album tunggal (single) untuk dua pekan berturut-turut, demikian data Official UK Chart Company.

Elton John bekerja sama dengan duo elektronik Australia Pnau untuk menggarap "Good Morning To The Night", yang memberi warna musim panas moderen pada katalog lagu-lagu 1970-an. Judul album itu diambil dari lagu unggulan album tersebut, yang menjadi lagu resmi Olimpiade London.

Sementara itu, album "Overexposed" dari Maroon 5 naik satu peringkat ke peringkat dua. Sedangkan, penyanyi rap Amerika Serikat (AS), Nas, membuat debut di tangga album Inggris dengan album "Life is Good" yang berada di posisi delapan.

Di tangga single Inggris, penyanyi berambut merah, Florence Welch, bertahan di posisi kedua dengan singlenya "Spectrum". Setidaknya hal itu dapat mengobati kekecewaannya karena terpaksa membatalkan dua penampilannya di festival musik populer Eropa karena cedera vokal.

Finalis pertunjukan pencari bakat X-Factor Misha B menjadi pendatang baru dengan singlenya "Home Run" yang berada di posisi 11.
(Uu.G003/Z002)

Editor: Priyambodo RH

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga