Kamis, 2 Oktober 2014

Malaysia akan berlatih di Austria jelang Piala AFF

Selasa, 24 Juli 2012 05:13 WIB | 2.614 Views
Malaysia akan berlatih di Austria jelang Piala AFF
Tim Malaysia akan berlatih di Austria menjelang tampil di Piala AFF 2012. (FOTO Antaranews/ferly)
Di Austria, tim Malaysia ini akan melaksanakan dua kali laga uji coba melawan klub Austria dan klub Hongaria,"

Jakarta (ANTARA News) - Juara bertahan Malaysia memilih kota Vienna, Austria, sebagai tempat berlatih di Eropa, menjelang tampil di Piala AFF 2012.

Pemusatan latihan di Vienna ini akan berlangsung pada 4 hingga 15 Agustus mendatang.

Tim Malaysia yang ditangani pelatih kepala Dtuk K Rajagobal ini bersiap untuk Piala AFF 2012 dimana mereka masuk grup  B bersama Indonesia, Singapura dan runner up dari babak kualifikasi.

Sementara di Grup A bercokol tuan rumah Thailand, Vietnam, Filipina dan peringkat pertama dari babak kualifikasi.

"Di Austria, tim Malaysia ini akan melaksanakan dua kali laga uji coba melawan klub Austria dan klub Hongaria," kata Datuk Azzuddin Ahmad, Sekretaris Jenderal Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM), seperti dilansir situs resmi AFF.

Sebelum melakukan  pemusatan latihan di Austria, Tim Malaysia ini akan bertemu klub Liga Inggris, Arsenal FC, di Kuala Lumpur, pada Selasa (24/7) dan menghadapi juara Liga Inggris, Manchester City, pada 30 Juli mendatang.

Selain itu, tim berjuluk "Harimau Malaya" akan melakukan laga persahabatan melawan Vietnam dan Hongkong, pada September mendatang, meski belum diputuskan tempatnya.

Piala AFF 2012 berlangsung pada 24 November sampai 22 Desember mendatang dengan tuan rumah Malaysia di grup B dan Thailand sebagai tuan rumah penyisihan grup A.

Timnas senior Indonesia sendiri akan tampil di Java Cup 2012. Tim lainnya yang tampil adalah Timnas U-23 Indonesia, Tim U-23 Malaysia dan Tim Everton.

(*)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga