Jumat, 25 Juli 2014

ASABRI sebarkan informasi untuk kepuasan peserta

Rabu, 1 Agustus 2012 21:04 WIB | 3.020 Views
ASABRI sebarkan informasi untuk kepuasan peserta
Direktur Utama PT ASABRI Adam R Damiri. (FOTO ANTARA/Ismar Patrizki)
Jakarta (ANTARA News) - PT ASABRI (Persero) terus meningkatkan penyebaran informasi ke berbagai instansi dan satuan kerja di tiap angkatan, agar terwujud metode pelayanan yang lebih profesional dan proporsional kepada pesertanya.

"Sehingga PT ASABRI benar-benar menjadi sahabat di hari tua yang membuat peserta tenang bekerja, seperti pada motto dalam melayani para pesertanya," kata Dirut PT ASABRI Adam R. Damiri dalam sambutan tertulisnya pada peringatan HUT ke-41 PT ASABRI di Jakarta, Rabu.

Adam mengatakan, sejak awal 2012 PT ASABRI mengadakan reorganisasi dimaksudkan untuk mengakomodasi perubahan dan tuntutan "stakeholder" khususnya kepuasan pelanggan.

PT ASABRI juga telah mengubah paradigma dari budaya birokrasi menjadi budaya korporat dengan mengutamakan kepentingan pelanggan.

Seiring perubahan tersebut, PT ASABRI menetapkan visi baru yaitu menjadi perusahaan nasional terbaik, memberikan jaminan yang optimal dan pelayanan terbaik, katanya.

Visi baru PT ASABRI adalah meningkatkan kesejahteraan prajurit TNI, anggota Polri dan PNS Kemhan/Polri dengan memberikan pelayanan pembayaran asuransi/pensiun dengan prinsip 5T (tepat waktu, tepat alamat, tepat orang, tepat jumlah dan tertib administrasi), dan 4S (senyum, salam, sapa dan sabar) yang dilandasi keakuratan data dan berbasis TI,

Adam menegaskan, dalam upaya meningkatkan kinerja perusahaan secara komprehensif, PT ASABRI menerapkan sistem manajemen mutu agar tujuan perusahaan secara keseluruhan dapat tercapai.

Dalam usia ke-41 PT ASABRI telah mammpu mengatasi berbagai permasalahan, sehingga dapat tumbuh dan berkembang dengan prestasi yang menggembirakan dalam upaya membantu pimpinan Kemhan, TNI dan Polri.

Berbagai penghargaan yang diperoleh PT ASABRI dalam tahun 2012, yaitu BUMN Marketing Award 2012; Indonesian Insurance Award 2012; Forum Komunikasi Ivestasi; Sertifikat ISO 9001 : 2008 dari Badan Sertifikasi Global UKAS-Inggris.

Peringatan HUT ASABRI tersebut, juga diisi pemberian bea siswa bagi anak-anak purnawirawan TNI/Polri, kegiatan bhakti sosial, khitanan massal, turnamen bola voli, dan penghargaan bagi karyawan yang berprestasi.
(*)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga