Rabu, 20 Agustus 2014

Nara optimistis menangkan putaran kedua Pilkada DKI

Minggu, 12 Agustus 2012 21:50 WIB | 7.097 Views
Nara optimistis menangkan putaran kedua Pilkada DKI
Nachrowi Ramli (FOTO ANTARA/ Ujang Zaelani)
Jakarta (ANTARA News) - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Nachrowi Ramli yang akrab dipanggil Nara, menyatakan optimistis memenangi Pilkada DKI Jakarta putaran kedua pada 20 September 2012 mendatang.

"Bersama dukungan DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), saya dan pak Fauzi Bowo yakin memenangi Pemilukada nanti," kata Nara saat buka puasa bersama ratusan anggota Asosiasi Persatuan Pedagang Kaki Lima(APKLI) Jakarta Barat dan Jakarta Utara di Muara Angke, Minggu.

Dalam acara yang dihadiri sekitar 500 pedagang kaki lima dan dihadiri pula Ketua DPR RI Marzuki Ali ini, Nara mengaku semakin yakin bahwa seluruh kader dan pengurus PKS sangat serius bekerja sama memenangi Pemilukada DKI 2012 putaran kedua nanti.

"Apalagi secara umum, program PKS sama dengan yang diusung pasangan nomor urut satu yakni membela warga Jakarta dalam meningkatkan kemajuan Ibukota. Program PKS juga hampir sama dengan program Partai Golkar dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang telah terlebih dahulu bergabung dengan kami. Mudah-mudahan kita menang," ungkap mantan Kepala Sandi Negara ini.

Pada acara berbuka puasa bersama itu, Nara secara khusus didoakan oleh para pedagang kaki lima agar terpilih menjadi Wakil Gubernur DKI mendampingi Fauzi Bowo.

"Kami tidak bisa berbuat apa-apa untuk membantu pasangan Foke-Nara ini. Kami hanya bisa mendoakan agar Tuhan Allah mengabulkan permintaan kita, pasangan ini terpilih nanti pemungutan suara 20 September nanti," kata Ketua APKLI DKI Jakarta, Hoiza kepada wartawan.

Hoiza berharap, Fauzi Bowo - Nachrowi Ramli bila terpilih menjadi pemimpin menunaikan tugas hingga akhir jabatan.

"Warga minta Fauzi Bowo dan Nara bisa memperhatikan nasib para pedagang kaki lima di Jakarta pada masa mendatang," tambahnya.
(ANT-306/R021)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga