Selasa, 2 September 2014

Wapres akan bersilaturahmi ke rumah Megawati

Minggu, 19 Agustus 2012 13:55 WIB | 4.244 Views
Jakarta (ANTARA News) - Wakil Presiden (Wapres) Boediono dan Ibu Herawati Boediono, Minggu sore, dijadwalkan berkunjung ke kediaman Megawati untuk bersilaturahmi dengan mantan Presiden Indonesia tersebut.

"Wapres dijadwalkan akan berkunjung ke kediaman Ibu Mega dan Bapak Taufik Kiemas," kata Juru Bicara Wapres, Yopie Hidayat pada acara "open house" Wapres di rumah dinas di Jalan Diponegoro, Jakarta, Minggu.

Yopie menambahkan, selain berkunjung ke rumah Megawati dan Taufiek Kiemas, Wapres Boediono dan Ibu Herawati Boediono dijadwalkan bersilaturahmi ke kediaman mantan Presiden BJ Habibie.

"Wapres juga berencana bersilaturahmi ke kediaman bapak BJ Habibie," tutur Yopie.

Sementara itu, pada Hari Raya Lebaran 2012 Wapres Boediono menggelar open house di rumah dinas wakil presiden.

Open house tersebut dihadiri banyak tamu mulai dari pejabat tinggi hingga masyarakat umum.

Wapres Boediono yang didampingi Ibu Herawati Boediono beserta anak-anak, menantu dan cucu terlihat kompak mengenakan busana bernuansa biru.

Sejumlah pejabat tinggi negara tampak menghadiri acara perayaan Lebaran 2012 di kediaman wapres.

Sejumlah pejabat negara antara lain Menteri Koordinator bidang Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono, Menteri Koordinator bidang Perekonomian Hatta Rajasa, Kapolri Jendral Timur Pradopo, Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono.

Selain itu, Menteri Perhubungan EE Mangindaan, Menteri ESDM Jero Wacik, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, Menteri Agama Suryadharma Ali, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Amalia Sari Gumelar didampingi suami, Agum Gumelar.

Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pengestu juga tampak hadir dan ikut bersalaman dan wapres dan Ibu Herawati Boediono.

Juga tampak hadir Ketua DPR Marzuki Alie, Akbar Tanjung, Sutan Batoegana, pada acara "open house" wapres.

(W004)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca