Senin, 1 September 2014

Rowan Atkinson dikabarkan meninggal

Minggu, 26 Februari 2012 19:16 WIB | 32.359 Views
Rowan Atkinson dikabarkan meninggal
Aktor dan komedian, Rowan Atkinson ((Foto Reuters))
Jakarta (ANTARA News) - Kabar tentang meninggalnya aktor Rowan Atkinson yang beredar di twitter ternyata kabar bohong.

R.I.P Rowan Atkinson telah menjadi treding topic di Twitter, Minggu. Rumor meninggalnya aktor pemeran Mr. Bean itu dimulai dari ulah iseng seorang pengguna Twitter, Michael Robert Meras dari Filipina---demikian diberitakan laman International Business Times yang dipatau ANTARA News, Minggu.

Ia mengirim twit pada Minggu, sekitar pukul 11 pagi dengan menulis "RIP Rowan Atkinson". Namun kemudian ia berkicau mengatakan bahwa hal itu cuma hoax.

"Keluar dulu ya (dari twitter, red). Maaf, RIP Rowan Atkinson hanya lelucon. Maaf untuk hal ini. Saya tidak pernah berpikir bahwa hal itu menjadi viral. Kami <3MrBean (love Mr. Bean, red)."

Pengguna twitter lainnya dari Filipina berkicau dalam akun twitternya "kakaku adalah mahasiswa yang bekerja di London dan dia juga membenarkan hal itu. Dia meninggal tadi malam."

Tapi kemudian pemilik akun tersebut mengatakan aktor tersebut tidak meninggal.

Rumor itu beredar di Twitter, Minggu, setelah kicauan Michael. Banyak orang bertanya-tanya apakah aktor itu benar-benar meningal.

Beberapa pengguna Twitter berkicau bahwa aktor itu masih hidup dan "RIP" yang dimaksud Michael bisa jadi berarti "Really Inspiring Person" atau orang yang benar-benar inspiratif.


(R022)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga