Kamis, 23 Oktober 2014

Korban kecelakaan maut dimakamkan di tiga lokasi

| 6.541 Views
id tabrakan kereta api
Korban kecelakaan maut dimakamkan di tiga lokasi
Petugas mengevakuasi mobil jenis Suzuki Carry bernomor polisi Z951W yang tertabrak Kereta Api Pasundan Jurusan Bandung-Surabaya, di perlintasan rel tanpa palang pintu di Kampung Sindangkasih, Kelurahan Sukanegara, perbatasan Kecamatan Cibeureum-Purbaratu, Kota Tasikmalaya, Jabar, Minggu (18/3). Tabrakan itu menewaskan 10 dari 14 orang penumpang Carry. (FOTO ANTARA/Feri Purnama)
Bandung (ANTARA News) - Para korban kecelakaan tabrakan KA Pasundan dengan minibus Suzuki Carry di Cibeureum Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, dimakamkan di tiga lokasi.

"Para korban sudah dibawa keluarganya dan sudah dimakamkan, ada yang di Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, Kecamatan Benda dan ada juga yang dimakamkan di Jatiwaras Kecamatan Tamansari," kata Staf PT Jasa Raharja Cabang Tasikmalaya, Agis di Tasikmalaya, Minggu.

Menurut Agis, para korban adalah satu keluarga yang berangkat dari Kompleks Perum Griya Setia Asri Kelurahan Setiamulya Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya.

Pihak Jasa Raharja sudah melakukan pendataan terhadap para korban di mana beberapa diantaranya anak di bawah umur.

"Semua korban dibawa ke RSUD Tasikmalaya, sebanyak 11 korban tewas dan tiga luka berat," kata Agis.

Kecelakaan maut itu terjadi di perlintasan tanpa palang pintu di Cibeureum Kota Tasikmalaya sekitar pukul 09.30 WIB. Saat melintas di perlintasan itu, minibus yang dikemudikan oleh Yudi itu mati mesin.

Saat mesin mobil mati, dari arah barat meluncur KA Pasundan jurusan Bandung - Surabaya. Akibat benturan itu minibus naas dengan sarat penumpang itu tergusur dan terhempas ke areal sawah.

Sepuluh korban meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan penumpang lainnya ada yang meninggal saat perawatan di RSUD Tasikmalaya.
(U.S033/E005)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga