Sabtu, 26 Juli 2014

Angry Birds kini jadi permen

Selasa, 17 April 2012 20:25 WIB | 1.062 Views
Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan pembuat permainan Angry Birds, Rovio Entertainment, kini mewaralabakan karakter permainannya dalam satu produk baru, permen!

Hak waralaba itu diberikan kepada perusahaan keluarga asal Finlandia, Fazer (baca Fatser), yang memproduksi makanan seperti roti dan manisan (permen).

"Permen Fazer Angry Birds akan tersedia di rak-rak toko seluruh dunia pada Mei," demikian disebut dalam sebuah pengumuman di situs resmi Fazer.

Ada dua jenis kemasan permen Fazer Angry Birds. Kemasan satu berisi permen berbentuk karakter 'sekawanan burung' dan kemasan lain berisi karakter babi, telur yang dicuri, dan blok bangunan seperti dalam permainan.

"Kami sangat bangga untuk mengenalkan produk permen ini yang mewakili sensasi rasa paling baik dari Fazer dan pengembangan produk imaginatif bersama Rovio Enterntainment," kata Direktur Pengelola Fazer Bakeries and Confectionery, Pekka Rantala.

Permen Angry Birds menawarkan berbagai rasa buah, yaitu strawbery, jeruk limau, jeruk, wild berries, kola dengan rasa lemon, apel, pir, karamel, dan nanas.

Pengumuman resmi Fazer tidak menyebutkan kapan produk itu akan hadir di Indonesia, tapi permen Angry Birds direncanakan hadir pada musim panas tahun ini di China.
(I026)

Penerjemah: PR Wire

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga