Sabtu, 20 Desember 2014

Rooney komentari Italia

| 4.196 Views
id wayne rooney, timnas inggris, babak perempat final piala eropa 2012, inggris vs italia, roy hodgson
Rooney komentari Italia
Wayna Rooney mengawali kiprah pertamanya di putaran final Piala Eropa 2012 dengan mengamankan jalan Inggris ke perempatfinal. Dia disambut John Terry (kanan) setelah menciptakan gol kemenangan Inggris dari Ukraina (AFP)
Kami sulit dikalahkan dan saya yakin tidak ada tim yang bisa melebihi kami
Jakarta (ANTARA News) - Wayne Rooney mengatakan Italia bukanlah masalah bagi Inggris ketika nanti mereka akan bertemu di perempat final Piala Eropa 2012.

"Tidak masalah (siapa yang akan kami lawan di perempat final). Yang terpenting adalah bisa lolos dari fase grup dan menjadi juara," kata penyerang Manchester United itu.

Pemain yang baru saja mencetak gol kemenangan Inggris saat melawan Ukraina itu terlihat sangat percaya diri. Rooney begitu yakin Inggris bisa mengalahkan siapapun lawan-lawan yang akan dihadapinya, termasuk Italia.

Menurutnya The Three Lions memiliki kualitas dan kemampuan yang sangat baik. Itu adalah buah kerja keras mereka selama sesi latihan bersama pelatih Roy Hodgson.

"Kami sulit dikalahkan dan saya yakin tidak ada tim yang bisa melebihi kami," kata Rooney.

Dia juga mengatakan sangat senang bisa mencetak gol ke gawang Ukraina.

Menurut pemain yang baru saja terbebas dari dua kali larangan bertanding itu, golnya sangat berkesan karena dirinya sudah lama tidak mencetak gol pada pertandingan besar berskla Internasional (sejak 2004).

"Itu adalah gol yang indah... Tentu saya sangat senang bisa memperoleh kemenangan dan mencetak gol," kata Rooney.
(ANT)

Penerjemah: M Baghendra Lodra

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Top News
Baca Juga