Jumat, 24 Oktober 2014

Persija rindukan dukungan Jakmania di GBK

| 5.666 Views
id Persija, jakmania, Sriwijaya FC, stadion utama GBK,
Persija rindukan dukungan Jakmania di GBK
Tuan rumah Persija harapkan dukungan Jakmania dalam lanjutan laga Indonesia Super League (ISL) 2011-2012 melawan Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Minggu (24/6).(FOTO ANTARA/Puspa Perwitasari)
Mewakili pemain, Persija merindukan dukungan Jakmania pada pertandingan nanti dan dukungan mereka sangat diharapkan agar Persija bisa berpesta kemenangan sebagai laga terakhir di kandang sendiri."
Jakarta (ANTARA News) - Tim Persija Jakarta merindukan dukungan suporternya Jakmania saat menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Minggu (24/6).

"Mewakili pemain, Persija merindukan dukungan Jakmania pada pertandingan nanti dan dukungan mereka sangat diharapkan agar Persija bisa berpesta kemenangan sebagai laga terakhir di kandang sendiri," ujar Media Officer Persija, Viola Kurniawati di Jakarta, Kamis.

Dikatakannya, pihak panitia akan menyediakan tiket sebanyak 27.000 lembar dengan harga beragam yakni kelas II Rp40.000, Kelas I Rp60.000, VIP Rp100.000 dan VVIP Rp200.000.

Pertandingan akan dimulai pukul 15.30 WIB dan akan ditayangkan langsung stasiun ANTV itu merupakan laga terakhir Persija di Jakarta dan manajemen berharap pertandingan dapat berjalan aman dan lancar.

"Ini merupakan momen yang ditunggu baik oleh tim maupun pendukung. Setelah pertandingan ini Persija akan melakoni dua laga di luar kandang saat berhadapan Deltras Sidoarjo dan Persidafon Dafonsoro," ujarnya.

Selain kedua partai tersebut, seharusnya Persija menjamu Persiram Raja Ampat pada 30 Juni mendatang. Namun pihak kepolisian tak mengizinkan karena mulai saat itu SUGBK akan digunakan kampanye-kampanye Pemilu Kepala Daerah (Pemilukada) calon gubernur DKI.

"Opsinya pertandingan melawan Persiram akan dipindah ke tempat lain. Namun belum ada kepastian," ujarnya.

Sebelumnya, pihak Polda Metro Jaya telah mengizinkan pertandingan Persija melawan Sriwijaya FC digelar dengan penonton di SUGBK, namun Polda memberikan sejumlah syarat bagi penonton untuk menjamin terciptanya ketertiban dan keamanan yang dibutuhkan bersama.

Diantaranya adalah para penonton tidak diperkenankan melakukan kegiatan atau aktivitas lain selain menonton pertandingan, semisal berkeliaran di sekitar SUGBK Senayan pada saat jam pertandingan.

Sedangkan ketentuan lainnya adalah sama seperti standar sebelumnya, yakni menjaga ketertiban lalu lintas dan tidak membawa benda-benda terlarang seperti senjata tajam, kembang api, petasan dan minuman keras mulai dari titik keberangkatan.

(ANT)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga