Kamis, 18 Desember 2014

Inggris vs Italia harus adu penalti

| 7.739 Views
id inggris vs italia, timnas inggris, timnas italia, perempatfinal, wayne rooney, mario bolatelli, theo walcott, joe hart, buffon
Inggris vs Italia harus adu penalti
Joe Hart (AFP)
Jakarta (ANTARA News) - Tetap seri 0-0 selama 2 x 15 menit babak tambahan, partai perempatfinal Inggris vs Italia harus diakhiri dengan adu penalti.

Pada babak kedua pertambahan waktu, kedua tim terlihat sudah kelelahan. Inggris sendiri jadi semakin banyak melakukan pelanggaran terhadap pemain Italia. Dua kali Italia mendapatkan tendangan bebas dari posisi cukup ideal.

Menit 18 Diamanti melakukan tendangan bebas dari sisi kiri pertahanan Inggris. Umpan matangnya, masih bisa dihalau bek Inggris. Lalu di menit 22 Balotelli juga memperoleh kesempatan mengambil tendangan bebas dari depan kotak 12 pas milik Joe Hart. Namun tendangannya masih melambung tinggi di udara.

Para pemain Italia terlihat frustrasi karena bola tidak juga masuk ke gawang Inggris, padahal banyak peluang yang diciptakan. Balotelli pun terlihat lelah dan frustrasi dengan banyak melakukan kesalahan sendiri dan kehilangan konsentrasinya.

Akhirnya Italia pada menit 24 berhasil membuat gol lewat sundulan Nocerino hasil umpan Diamanti. Sayang gol ini dianulir wasit karena offside.

Sementara itu para pemain Inggris lebih banyak bertahan, dan menunggu kesempatan menyerang balik Italia yang tak kunjung datang.

 (lod)

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Top News
Baca Juga