Kamis, 18 Desember 2014

Balotelli berurai air mata

| 3.898 Views
id mario balotelli, piala eropa 2012, balotelli menangis, timnas italia, cesare prandelli, pelatih italia, italia kalah 0-4, italia lawan spanyol
Balotelli berurai air mata
Pemain nasional Italia Mario Balotelli (REUTERS/Tony Gentile)
Kamu harus bisa mengangkat tangan dan mengucapkan selamat pada lawanmu karena telah bermain dengan lebih baik
Jakarta (ANTARA News) - Mario Balotelli meneteskan air mata setelah Italia dikalahkan Spanyol 0-4 pada final Piala Eropa 2012, Senin dini hari.

Harapan menjadi juara eropa tahun ini pupus sudah, dua gol yang dicetaknya ke gawang Jerman pada perempat final seperti tanpa arti. Kalung perak yang melingkar di lehernya pun tak bisa mengobati.

Super Mario Balotelli pun terduduk sedih di lapangan. Pelatih Italia, Cesare Prandelli kemudian menghampiri untuk menguatkan hati anak asuhnya itu.

"Saya mengatakan pada Mario, bahwa itulah pengalaman yang harus kamu terima," kata Prandelli seperti dikutip Antaranews dari laman Daily Mail.

Dia menambahkan, "Kamu harus bisa mengangkat tangan dan mengucapkan selamat pada lawanmu karena telah bermain dengan lebih baik."

Menurutnya, Balotelli adalah sosok pemain yang sangat bertalenta. Di usia yang ke 21, dia telah berhasil menjadi salah satu pemain andalan Italia.

Prandelli juga mengatakan penyerang yang telah mengoleksi tiga gol di Piala Eropa 2012 itu harus menatap masa depan. Dia yakin, pengalaman pahit pasti akan membuat Balotelli menjadi lebih dewasa.

"Hal ini telah terjadi pada beberapa pemain lain, dan akan terjadi lagi, tapi inilah olahraga," kata pelatih berusia 54 tahun itu.
(lod)

Penerjemah: M Baghendra Lodra

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Top News
Baca Juga