Senin, 20 Oktober 2014

Tendangan Rp1 miliar warnai "Perang Bintang" ISL

| 3.897 Views
id ISL, perang bintang, tendangan Rp1 miliar, ANTV
Tendangan Rp1 miliar warnai
Indonesia Super League (ANTARANews/Ardika)

Jakarta (ANTARA News) - Tendangan "Super Sunday Football" berhadiah Rp1 miliar dari Stasiun ANTV akan menandai laga akbar "Perang Bintang" yang merupakan puncak selebrasi dari pelaksanaan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011-2012 di Stadion Jakabaring Palembang, Minggu (15/7).

Sebelum laga Perang Bintang di stadion yang sama juga akan digelar acara Super Games Show yang akan dimulai pukul 18.30 WIB.

"Perang Bintang merupakan pertandingan spesial, makanya ANTV pun akan super spesial memproduksi dan menayangkannya. Kami akan memakai 12 kamera dan delapan buah mesin slow motion," kata Reva Deddy Utama, Pimpinan Produksi Sport ANTV dalam siaran persnya di Jakarta, Jumat.

Perang Bintang akan mempertemukan Sriwijaya FC sebagai kampiun ISL 2011-2012 melawan pemain terbaik ISL (ISL All Star) yang dipilih oleh masyarakat.

Pemain pilihan pemirsa itu antara lain Bambang Pamungkas, Aldo Bareto, Kurnia Mega, Hamka Hamzah, Atep, M. Ridhuan, Zah Rahan, Ahmad Bustomi,Eka Ramdani, Alberto Gozaves, dan Safee Salli.

Sementara Manager Sport Produksi ANTV, Asdedy Mansyur mengungkapkan, para pemain yang terlibat juga sudah tidak sabar menghadapi pertandingan ini, karena usai laga juga akan diumumkan siapa pemain terbaik.

"ANTV juga sekaligus akan menayangkan acara pembagian piala, usai laga Perang Bintang," tambah Asdedy yang berharap pecinta sepakbola akan terpuaskan menyaksikan seluruh rangkaian acara.

Sementara itu,tiga calon miliarder untuk menjadi pelakon tendangan Rp1 miliar yang sudah terpilih adalah Soni Abdurahman Husain (Bandung), Syelfia Safitri (Jakarta) dan Hadi Wijaya (Palembang).

Selain berhadiah Rp1 Miliar, tendangan Super Sunday Football juga menyediahkan hadiah mobil, motor, dan uang tunai jutaan rupiah.

"Ini sudah untuk ketiga kalinya, semoga kali ini para penendangnya lebih beruntung dan bisa mendapat hadiah yang kami sediakan,' kata Monica Desideria, penanggung jawab acara tendangan Rp1 miliar.

(ANT)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga