Minggu, 31 Agustus 2014

Irwandi Yusuf minta polisi serius tuntaskan pemukulannya

Rabu, 18 Juli 2012 14:20 WIB | 1.961 Views
Irwandi Yusuf minta polisi serius tuntaskan pemukulannya
Bekas gubernur Aceh, Irwandi Yusuf. (FOTO ANTARA)
Banda Aceh (ANTARA News) - Mantan gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, meminta pihak kepolisian Polda Aceh agar serius menuntaskan kasus pemukulan terhadap dirinya seusai menghadiri pelantikan gubernur dan wakil gubernur definitif di halaman luar gedung DPRA setempat, 25 Juni 2012.

"Sejauh ini saya tidak tahu kelanjutan proses pemukulan yang sedang ditangani polisi," katanya kepada wartawan di Banda Aceh, Rabu.

Irwandi mengakui dirinya sempat berada di Malaysia beberapa hari, setelah insiden pemukulannya yang dilakukan sejumlah orang di depan pintu pagar gedung DPRA di Kota Banda Aceh.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Gustav Leo menyatakan pihak kepolisian hingga saat ini masih bekerja dan mengembangkan kasus pemukulan terhadap Irwandi Yusuf.

"Itu semua dalam proses, tidak ada maksud kami mendiamkan kasus pemukulan terhadap mantan gubernur Aceh itu. Kami minta pengertian dan kesabaran dari Pak Irwandi. Yang jelas, tidak ada maksud Polda Aceh mendiamkan kasus tersebut," kata Gustav Leo.

Apalagi, kata dia, dalam kasus pemukulan terhadap Irwandi Yusuf seusai menghadiri pelantikan gubernur dan wakil gubernur Aceh pasangan Zaini Abdullah dan Muzakir Manaf itu, kepolisian telah menangkap seorang tersangka.

(A042)

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca