Rabu, 30 Juli 2014

Terkejut karena salah eja kata Olimpiade

Kamis, 19 Juli 2012 23:38 WIB | 3.999 Views
Jakarta (ANTARA News) - Jerri Peterson dari Atlanta, Amerika Serikat, terkejut mendapati tato yang sengaja dibuatnya untuk mengenang perannya membawa obor melewati Derby tidak ditulis dengan tepat.

Ia membuat tato sebelum datang ke Inggris. Beberapa waktu kemudian, barulah perempuan berusia 54 tahun itu menyadari tatonya ditulis "Oylimpic".

Peterson adalah saalah seorang dari 70 pekerja internasional yang dipilih perusahaannya untuk berpartisopasi dalam lari beranting itu sebagai bentuk terima kasih atas kerja amal yang dilakukannya.

Peterson mengatakan ia selalu ingin membuat tato, tapi belum menemukan sesuatu yang layak ditulis pada tubuhnya secara permanen. "Jadi, ketika saya terpilih, saya merasa siap memiliki tato," katanya.

Ia menyewa seorang seniman tato yang paling baik di kota kelahirannya, Georgia, ditemani seorang temannya untuk memberi dukungan moral.

Awalnya, ia merasa senang dengan hasilnya dan ketika ia akan berkirim foto tato itu kepada temannya, barulah ia melihat kesalahan itu.

"Saya melihatnya dan merasa sangat kecewa. Saya menelepon suami saya dan ia sedikit terkikik. Lalu, saya ikut tertawa," kata Peterson.

Peterson menunjukkan tato yang salah eja itu kepada pembuatnya, namun ia menolak untuk diperbaiki. "Tidak apa-apa," katanya. "Oy-limpic, unik seperti saya."

(nta)

Penerjemah: PR Wire

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga