Minggu, 31 Agustus 2014

Grup Kotak selaraskan idealisme dan selera pasar

Minggu, 22 Juli 2012 18:29 WIB | 2.561 Views
Denpasar (ANTARA News) - Para personel grup musik rock Kotak, menampilkan karya musik yang selaras dengan idealisme mereka dan selera pasar.

"Oleh karena itu kami menyuguhkan lagu ada yang idealis dan juga mengikuti keinginan pasar industri musik," kata Cella, gitaris Kotak, sebelum tampil dalam konser di Denpasar, Minggu malam.

Dia mengatakan, bahkan saat ini dirinya beserta personel lainnya lebih dewasa dalam menyuguhkan lagu.

"Dulu saat pertama muncul, kami lebih mengusung musik gothic, namun sekarang tidak murni seperti itu sudah berbaur dengan perkembangan zaman," ujarnya.

Cella menilai semua pemusik harus idealis namun harus juga dapat mengikuti zaman dan mengetahuo apa yang dibutuhkan industri saat ini.

Hal senada disampaikan Chua, pemain bassis Kotak, mengatakan, memang musik yang dibawakan meraka saat ini lebih fleksibel guna menyelaraskan idealisme dan industri.

Sementara itu arena konser yang berada di Lapangan Lumintang, Denpasar, tampak dijaga ketat oleh puluhan petugas kepolisian dari Polda Bali dan Polresta Denpasar.

"Mengenai pengamanan konser tersebut di bawah tanggung jawab Polresta Denpasar," kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Hariadi.
(KR-IGT*B012)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca