Selasa, 16 September 2014

RCTI akan tayangkan langsung bulu tangkis

Kamis, 26 Juli 2012 23:12 WIB | 7.316 Views
Jakarta (ANTARA News) - Stasiun televisi Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) akan menayangkan sejumlah pertandingan cabang olahraga dari ajang Olimpiade London 2012 diantaranya cabang bulu tangkis yang akan dimulai Sabtu (28/7).

Public Officer PT Rajawali Citra Televisi Indonesia, Sari Rachtia dalam siaran persnya di Jakarta, Kamis mengatakan, pihaknya telah memperoleh susunan jadwal tersebut dan disesuaikan waktu tayang di Indonesia.

"Untuk tayangan langsung pertama cabang bulu tangkis akan dimulai dengan babak penyisihan ganda campuran pada Sabtu mulai pukul 14.30 WIB," ujarnya.

Di nomor tersebut, pebulu tangkis Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan bertanding pada putaran Grup C bersama Laybourn T/Juhl KR (Denmark), dan Lee YD/Ha JE (Korea), V D/Gutta J (India).

Kemudian pada Minggu (29/7) dinihari mulai pukul 01.00 WIB akan ditayangkan langsung babak penyisihan nomor ganda putra dimana pasangan Indonesia Muhammad Ahsan/Bona Septano akan berlaga di Grup B bersama Ko SH/Yoo YS (Korea), Isara B/Jongjit M (Thailand), dan Cwalina A/Logosz M (Polandia).

Masih pada hari yang sama, Minggu, pertandingan nomor ganda campuran akan ditayangkan mulai pukul 14.30 WIB.

Sari Rachtia mengatakan, tayangan langsung bulu tangkis akan kembali berlanjut pada hari Senin (30/7) babak kualifikasi tunggal putri pada pukul 01.45 WIB setelah menayangkan kualifikasi tunggal putra secara delay (siaran tunda).

Demikian pula pada Senin dan Selasa pukul 23.00 WIB akan ditayangkan delay pertandingan kualifikasi ganda putra-putri dilanjutkan kualifikasi ganda campuran secara `live` pada Rabu (1/8).

"Kami juga akan menayangkan secara tunda untuk pertandingan cabang angkat besi kelas 62 dan 69 kilogram putra pada Selasa dan Rabu pekan depan," ujarnya.

Pada nomor tersebut Indonesia akan diwakili oleh Eko Yuli Irawan, Muhammad Hasbi dan Denny.
(ANT-132)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga